Cristiano Ronaldo Setuju Jika Juventus Rekrut Mohamed Salah

Ronaldo dan Salah
Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah

Terkini.id – Perburuan pemain pada bursa transfer musim panas agar segera dimulai, klub-klub besar eropa juga telah mulai membidik pemain buruannya.

Salah satu klub raksasa Italia, Juventus juga dilaporkan akan meramaikan perburuan pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan Si Nyonya Tua bakal melakukan gebrakan lagi. Mereka akan belanja pemain di atas 150 juta euro.

Dilansir terkini.id dari Bola.com, Rabu 13 Februari 2019, Juventus siap menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Bahkan sang mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan juga telah ‘memberikan lampu hijau’ kepada pejabat Juventus untuk memulai negosiasi buat penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah bakal dapat lebih 200 juta euro jika gabung ke Juventus

Selain itu, pemain asal Mesir itu akan mendapatkan lebih 200 juta euro apabila sepakat dan setuju untuk bergabung dengan Juventus.

Jika hal itu dapat terealisasi, pembayaran sebanyak itu akan menempatkan Salah di belakang Neymar dalam daftar transfer termahal sepanjang masa.

Sebelum berseragam Liverpool, pemain 26 tahun itu, pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma. Salah mencetak 44 gol di musim itu, dan membantu mereka mencapai final Liga Champions.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Ramadan, Paul Pogba Pilih Berangkat Umrah

Terkini.id, Jakarta - Pemain muslim asal Prancis yang sekarang bermain di Manchester United, Paul Pogba, memilih mengisi waktu Ramadan dengan melakukan ibadah umrah.Pogba berangkat
Bola

Babak Kedua, PSM Makassar Bantai Lao Toyota 3-0

Terkini.id, Makassar - PSM Makassar menjalani pertandingan terakhirnya dalam ajang Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC. Kedua tim bertanding di New Laos National Stadium, Vientiane,