Masuk

Cucu Kelima Presiden Jokowi dari Kahiyang dan Bobby Lahir di RS Pondok Indah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Suasana haru dan bahagia menyelimuti Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Ibu Iriana. Pasalnya, pada Kamis, 15 Agustus 2022 mereka baru saja dikaruniai cucu laki-laki dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Cucu kelima Jokowi itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir dari detikNews, berdasarkan dari keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang dan Bobby lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan itu memiliki berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Baca Juga: Cium Gibran Rakabuming, Pria Berkumis Kena Tegur Paspampres

Sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Berdasarkan informasi yang Terkini.id kuti dari Republika.co.id, Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan Kahiyang di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Sebagai informasi, Presiden Jowoki dan Ibu Iriana kini memiliki lima orang cucu. Cucu pertama yakni Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

Kemudian, cucu kedua Jokowi dan Iriana bernama Sedah Mirah. Sedah Mirah merupakan putri pertama dari Kahiyang dan Bobby.

Cucu ketiga bernama La Lembah Manah. La Kembah Mana merupakan anak kedua dari Gibran dan Selvi.

Dan cucu keempat dan kelima Jokowi ini merupakan anak dari pasangan Kahiyang dan Bobby. Untuk cucu keempat diberi nama Panembahan Al Nahyan, sedangkan untuk cucu kelima yang baru dilahirkan ini belum diketahui namanya.