Danny Pomanto Buka Kejuaraan Softball Internasional 2019

Danny Pomanto Buka Kejuaraan Softball Internasional 2019

Terkini.id,Makassar – Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open 2019 kembali digelar dan resmi dibuka pada Minggu, 15 September 2019 malam di Lapangan Karebosi Makassar.

Kompetisi yang sudah kali keempat ini dibuka langsung oleh mantan Wali Kota Makassar yang juga Ketua Pengprov Perbasasi Sulawesi Selatan, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyebut kompetisi ini tidak kalah dari sebelumnya, malahan lebih bergengsi. Pasalnya, Makassar Open telah diakui standar pelaksanaannya di dunia Internasional.

Begitu pula dengan rekam jejak prestasi, baik individu maupun tim, telah masuk dalam hitungan Federasi Softball Internasional. Kata Danny Pomanto, hasil dan progresnya bakal dicatat.

“Silahkan bertanding dan menorehkan prestasi di Makassar Open. Kenapa? Karena torehan prestasi akan tercatat di Federasi Softball. Artinya pelaksanaan kompetisi softball kita sudah diakui, baik nasional maupun Internasional,” kata Danny Pomanto.

Baca juga:

Bahkan tokoh masyarakat yang akan kembali bertarung di Pilwali Makassar mendatang mengaku Makassar Open 2019 disebut juga sebagai The Greatest Softball Competition in Asia. Hal ini terbukti dengan kehadiran Tim Nasional Softball dari berbagai negara.

“Yang lalu kan pemain individu dari negara lain yang hadir, seperti Australia dan New Zealand, tahun ini tim nasionalnya yang turun,” ujar Danny Pomanto.

Kali ini, terdapat 11 tim dari berbagai negara yang turut berpartisipasi. Tim ini berasal dari Indonesia, Thailand, Australia, Singapura, Jepang, Malaysia dan Indonesia.

Kompetisi yang bergulir selama sepekan ini, 15 hingga 22 September 2019 mendatang, digadang-gadang sebagai ajang try out beberapa tim dunia dalam menghadapi Olimpiade nantinya. Salah satunya kesediaan Jepang untuk mengirimkan tim terbaik senior Putri dan Putranya di laga Makassar Open Softball.

Komentar

Rekomendasi

Masjidil Aqsa Dibuka Kembali, Warga Teriak Takbir dan Salat Berjamaah

Merasa Dirugikan, Pasien RS Anwar Makkatutu Bantaeng Polisikan Oknum Dokter

Nonaktifkan Akun Twitter, Dirut TVRI Iman Brotoseno Jawab Tudingan Framing Roy Suryo

Mengaku Anggota Kopassus, TNI Gadungan Ini Ditangkap saat Berduaan dengan Kekasih Gelap

Toraja Utara Umumkan Kasus Pertama Pasien Positif Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar