Masuk

Dapat Gelar Kehormatan Adat Lampung, Anies Disindir Warga: Saya Tidak Mampu Beli Rumah! Janji Manis!

Komentar

Terkini.id, JakartaGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapatkan gelar kehormatan adat Lampung Pepadun Tuan Penata Marga Empat (Marga Pak), Tulang Bawang Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Anies Baswedan melalui cuitan resmi akun twitter @aniesbaswedan, dirinya menceritakan kunjungan tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2022.

Dalam cuitannya, Anies Baswedan mengaku senang sekali mendapatkan gelar kehormatan adat lampung itu, bahkan Anies membagikan beberapa foto tentang momen acara tersebut.

Baca Juga: Posting Video Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium, Husin Shihab: Dia Sudah Capek Berbohong

Dalam salah satu foto yang dibagikannya, Anies Baswedan terlihat mengenakan pakaian adat dan menerima suatu penghargaan, dirinya terlihat bahagia sebagaimana diceritakannya, hal tersebut terlihat dari senyuman di fotonya.

“Bahagia sekali, kemarin 8 Mei 2022, dapat kembali ke Tulang Bawang Barat untuk menerima pemberian gelar kehormatan adat lampung,” tulis Anies Baswedan melalui cuitan twitter @aniesbaswedan yang dilansir Terkini.id, pada Senin, 9 Mei 2022.

“Pepadun Tuan Penata Negarou dari Federasi Adat Marga Empat (Marga Pak) Tulang Bawang Barat,” tulis Anies Baswedan menandaskan cuitan twitter-nya.

Baca Juga: Tetapkan Anies Bacapres, Ketua Demokrat Sulsel: AHY Menjawab Harapan Masyarakat

Lantas saja cuitan itu menuai banyak perhatian warganet, sehingga menuai banyak komentar dari mereka. Sebagian dari warganet menuliskan komentar positif, namun sebagian juga menuliskan komentar negatif.

Salah satunya ialah komentar dari warganet dengan akun twitter @mulstiyawan, dirinya mengaku sebagai warga Jakarta Barat. Sang warganet mengaku belum bisa membeli rumah dan Anies dituding mengabaikan hal tersebut.

Sang warganet itu menyebut Anies melontarkan janji manis saja ketika membutuhkan suara untuk kampanye, komentar itu dituliskannya dalam kolom komentar cuitan twitter Anies Baswedan.

Komentar netizen (twitter @aniesbaswedan)

“Yang bahagia itu hanya kalangan menngah ke atas,” tulis sang warganet mengomentari.

Baca Juga: Aib Jokowi Bisa Terbongkar Jika Nasdem Tersingkir Dari Kabinet

“Orang seperti saya sebagai warga Jakarta Barat yang tidak mampu beli rumah kau abaikan Nies..,” tulis sang warganet melanjutkan.

“Janji tinggalah janji manis ketika membutuhkan suara warga tidak mampu saat kampanye..,” tulis sang warganet menandaskan komentar pedasnya untuk sang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.