Nama Fujianti Utami Semakin Mencuat, Kini Lakukan Debut Film ‘Bukan Cinderella’, Yuk Intip Sinopsis Ceritanya

Terkini.id, Jakarta – Nama Fujianti Utami belakangan seringkali viral di media sosial. Baru-baru ini, adik Bibi Ardiansyah dan ipar dari Vanessa Angel tersebut mendapat peran utama bermain film dengan judul Bukan Cinderella. Fuji melakukan debut aktingnya sebagai Amora Olivia.

Selain Fuji, film Bukan Cinderella juga dibintangi oleh sejumlah artis lain yakni Rafael Adwel (Adam Wijaya), Gusti Rayhan (Juna), Fajar Kibo (Ardi), Annette Edoarda (Eka), dan sederet talenta muda berbakat lainnya.

Trailer film Bukan Cinderella resmi dirilis melalui kanal YouTube Super Media Pictures, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Disindir Chandrika Chika Karena Pacaran Sambil Ngonten, Fuji: Tim-tim Kita...

Film Bukan Cinderella ini merupakan adaptasi karya dari novel berjudul sama karangan Dheti Azmi.

Alur ceritanya, Amora Olivia (Fuji) merupakan seorang siswi mungil yang tenang dan tak banyak bertingkah di kelasnya. Namun tanpa diketahui banyak orang, Amora ini memiliki keahlian dalam beladiri.

Suatu hari, sifat tenang Amora diuji saat ia mendapati sebelah sepatu Converse barunya tertukar dengan sepatu butut kebesaran, yang ternyata adalah milik sang ketua OSIS, Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Amora tak pernah menyangka bahwa insiden tertukarnya sepatu mereka akan membawanya ke dalam sebuah hubungan rumit dengan Adam. Tentunya, dengan cara yang tak pernah Amora bayangkan sebelumnya.

Kejadian itu menjadi awal mula Amora tidak lagi menjadi anak yang tenang seperti sebelumnya.

Jika dilihat dari trailernya, film Bukan Cinderella tampak cukup mirip dengan novelnya. Beberapa adegan inti dalam novel tertuang dalam trailer film Bukan Cinderella.

Tapi, untuk menyimpulkan seberapa besar kemiripan antara film dan novel Bukan Cinderella. Warganet perlu menonton langsung film itu.

Bagikan