Sebut Kadrun Gampang Dibodohi, Denny Siregar: Makanya Banyak dari Mereka Jadi Korban Penipuan

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menilai bahwa kadrun gampang dibodohi dengan hal-hal yang sifatnya hanya aksesoris.

Menurutnya, hal inilah yang membuat banyak kadrun menjadi korban penipuan, mulai dari penipuan travel haji hingga donasi.

“Kadrun itu gampang banget dibodohin sama hal-hal yang sifatnya aksesoris, bukan hasil,” kata Denny Siregar, sebagaimana dikutip pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Denny Siregar: Rambut Wanita di Arab Saudi Makin Pendek, Sedang...

“Kagum ma sorban, memuja orang yang bisa bahasa arab ma inggris, senang dihibur dengan kata-kata manis,” sambungnya.

“Makanya banyak dari mereka yang jadi korban penipuan, mulai dari travel haji ma donasi,” katanya lagi.

Baca Juga: NasDem Minta Stigma Polarisasi terhadap Anies Dihentikan, DS: Enak Bener,...

Ditelusuri di kolom komentar, pernyataan Denny Siregar ini banyak didukung oleh netizen. Namun, tak sedikit pula netizen yang balik menyindir.

Netizen dengan nama akun @robertus_hen*** menyindir balik dengan menyinggung soal cebong yang percaya adanya mobil Esemka, ekonomi Indonesia meroket, dan lain-lain.

“Cebong juga masih percaya kalo 11rb T itu ada, kalo mobil SMK itu ada, kalo ekonomi indonesia meroket, kalo junjungannya lagi ngemis ke elon,” katanya.

Baca Juga: NasDem Minta Stigma Polarisasi terhadap Anies Dihentikan, DS: Enak Bener,...

Netizen dengan nama akun @Julian*** juga menyindir soal Presiden Jokowi yang pernah menyebut Indonesia memiliki uang 11 ribu triliun.

“Cebong 1 negara di bohongi dengan pencitraan dan dana 11 ribu triliun. Wkkkkk denny siregar menyindir kaum cebong dungu,” katanya.

Bagikan