Di Bawah Nahkoda Kasat Lantas Polres Gowa, Satlantas Polres Gowa Ajak Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Satuan Lantas di Bawah Nahkoda AKP Mustari, Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Warga (foto ekslusif)

Terkini.id, Gowa – Tanamkan jiwa nasionalisme masyarakat Siang Ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH gelar Bhakti sosial dengan memberikan,memasang bendera merah putih di depan Rumah warga Desa Taeng dan Desa Jennetallasa Kec.Pallangga Kab.Gowa,Senin 10/08/2020 sekitar pukul 14.00 wita

Kasat Lantas polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan kegiatan ini guna menumbuhkan nilai nilai nasionalisme dan patriotisme kebangsaan cinta tanah air Indonesia masyarakat Kabupaten Gowa.

“Jadi pada saat kami patroli, apabila kami menemukan Masyarakat yang memasang bendera merah putih yang sudah usang dan robek maka kami ganti dengan bendera yang baru supaya semangat baru dalam menyambut HUT RI Ke 75, pungkas AKP Mustari SH.

Di konfirmasi awak media salah satu warga Desa Jennetallasa atas nama Suwarni yang di ganti dan di pasangkan bendera merah putih di halaman rumahnya merasa berterima kasih atas kepedulian Kasat Lantas polres Gowa.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengapresiasi kegiatan Positif yang di lakukan oleh jajaran, mudah mudahan dengan hal tersebut dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme warga masyarakat sesuai dengan tema HUT RI ke 75 Indonesia Maju.

Menarik untuk Anda:

Jayalah negeriku, jayalah bangsaku, jayalah Indonesiaku, tutup Akp Mustari SH

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diduga Oknum Polisi Menyetubuhi Gadis Pelanggar Lalu Lintas

Tekan China, Amerika Serikat Jual Senjata Utama Ke Taiwan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar