Diduga Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

Terkini.id, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia perfilman tanah air. Pasalnya, Aktor Ade Firman Hakim menghembuskan napas terakhir pada Senin 14 September 2020 sekitar pukul 17.20 WIB. Ia meninggal dunia diduga karena COVID-19.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh seorang produser kenamaan tanah air, Moch Ichwan Persada via akun Facebook @mochichwanpersada.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
Perfilman Indonesia berduka dengan berpulangnya aktor Ade Firman Hakim “Night Bus”, “Bid’ah Cinta”,begitu kabar duka yang diunggah pria kelahiran Makassar itu.

Baca Juga: Bupati di Kalimantan Timur Meninggal Dunia karena Covid -19

Menurut dia, Almarhum meninggal sore tadi di RS Tarakan setelah diduga terpapar virus COVID-19 sejak Kamis lalu.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” pinta jebolan Fakultas Kedokteran Unhas ini.

Baca Juga: Meninggal karena Covid-19, Pria Ini Sempat Curhat dan Menyesal Datang...

Ade Firman sendiri lahir pada 20 Oktober 1988. Ini berarti, dia meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 31 tahun.

Sekedar diketahui, nama Ade Firman Hakim cukup populer di dunia film layar lebar. Dia mengawali kariernya lewat ajang Abang None Jakarta.

Sederet film yang sudah dibintanginya antara lain Bebek Belur, Soekarno: Indonesia Merdeka, Midnight Show, Kalam Kalam Langit hingga 22 Menit.

Baca Juga: Menguak Misteri Kematian Sang Mantan di Film Ini

Ade Firman Hakim juga bermain di film Ratu Ilmu Hitam, Kelam, Lorong, Sabyan Menjemput Mimpi dan #Malam Jumat: The Movie.

Bagikan