Ketua TP PKK Gowa Boyong Komedian dan Sinesias Sulsel Hibur Korban Longsor

Komedian dan sineas

Terkini.id,Gowa – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan beserta jajaran Pengurus PKK Kabupaten Gowa kembali mengunjungi korban longsor di Sapaya, Kecamatan Bungaya, Minggu 3 Februari 2019 kemarin.

Priska bahkan mengajak sejumlah komedian dan sineas Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menghibur para korban longsor yang diantaranya, Tumming, Abu, Adhy Bassi Toayya (Basto), Sukri Basto, Ikram Noer, Syukri Al Gazali dan Jade Thamrin.

Komedian Makassar

Kehadiran istri Bupati Gowa bersama rombongan ini disambut bahagia para korban longsor yang merasa sangat terhibur dan dapat tersenyum serta tertawa di tengah bencana yang mereka alami.

“Terima kasih para komedian dan sineas kebanggaan Sulawesi Selatan yang walaupun hari ini adalah hari Minggu, seharusnya bersama keluarga masing-masing, tetapi mereka semua sudah turut bersama-sama menghibur, merasakan, berempati, dan juga menguatkan para korban longsor di Kecamatan Bungaya,” ungkapnya.

Bunda PAUD Kabupaten Gowa ini juga menceritakan, sejak terjadi bencana banjir dan longsor 22 Januari lalu yang menelan puluhan korban jiwa tersebut masih nampak wajah kesedihan di masyarakat para korban bencana.

Menarik untuk Anda:

“Ketika kami datang tadi masih banyak yang menangis mengeluarkan air mata karena teringat keluarga yang telah meninggalkan mereka karena musibah longsor, harta benda maupun rumah yang telah rata dengan tanah. Namun kami senantiasa ada, Insya Allah Gowa Kami Hebat, Gowa Kami Kuat,” kata Priska memberika semangat kepada para korban bencana.

Pada kesempatan ini juga dilakukan trauma healing dan penyerahan bantuan serta makan siang bersama para korban bencana longsor di Kecamatan Bungaya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Nantikan, Aksi Band Rock di Panggung IM3 Ooredoo Collabonation Concert

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar