Diduga Depresi, Sulli Eks Bintang KPop Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sulli
Sulli eks personel girlband Korea f(x) meninggal dunia. (Foto: Tabloid Bintang)

Terkini.id, Makassar – Mantan personel girlband KPop f(x) Sulli meninggal dunia pada Senin 14 Oktober 2019, di usia 25 tahun. Ia diduga meninggal bunuh diri lantaran depresi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat berdasarkan laporan sang manajer yang menemukan Sulli tewas gantung diri di kediamannya di Sujeong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi.

Dilansir dari Yonhap, gadis cantik ini ditemukan tewas pada pukul 15.20 waktu setempat setelah sang manajer tak bisa menghubunginya dan langsung menyambangi kediaman sang bintang.

Pelantun hits ‘Electric Shock’ tersebut ditemukan dalam keadaan gantung diri di lantai 2 kediamannya. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib menyebut sama sekali tak ada kecurigaan atas tindakan kriminal.

Sulli diketahui memang mengalami gangguan mental seperti depresi. Ia diketahui memang kerap mendapatkan bully-an dari netizen di media sosial.

Hingga kini, pihak SM Entertainment masih belum bicara terkait kabar ini.

Diketahui, penyanyi bernama asli Choi Jin-ri ini mengakhiri kariernya sebagai bintang K-Pop pada 2014 setelah berjuang dengan pelecehan online.

Sulli kemudian menjajal bakat akting pada tahun berikutnya dan mengundurkan diri dari grup f(x).

Mantan bintang cilik ini memulai debutnya dengan f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal pada September 2009 dengan single La Cha Ta.

Grup ini sendiri kemudian sempat vakum pada 2016 dan mulai bersatu kembali pada 2019 sebagai trio tanpa Sulli dan Victoria.

Berita Terkait