Fans KPop: Sulli f(x) Tidak Bunuh Diri, Tapi Dibunuh Komentar Jahat Netizen

Sulli f(x)
Sulli eks girlband f(x). (Foto: Uzone)

Terkini.id, Jakarta – Artis Korean Pop (KPop) Sulli eks (fx) meninggal dunia di Seongnam, Korea Selatan, pada Senin 14 Oktober 2019, sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

Seperti dikabarkan AllKpop, manajemen yang menaungi Sulli, SM Entertaiment turut membenarkan kabar meninggalnya gadis berusia 25 tahun tersebut.

Dilaporkan oleh pihak kepolisian setempat, Sulli dalam keadaan gantung diri dan tak bernyawa di lantai 2 kediamannya. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib menyebut sama sekali tak ada kecurigaan atas tindakan kriminal.

Kendati demikian, polisi setempat hingga saat ini masih menelusuri penyebab kematian Sulli.

Kabar meninggalnya Sulli sontak mengejutkan penggemar KPop, terkhusus fans girlband f(x).

Para fans pun menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah satu idola KPop tersebut. Alhasil, hastag #Sulli dan #Meninggal menggema di akun media sosial Twitter.

Salah satu netizen penggemar KPop dengan nama akun @jiunlui mengatakan bahwa Sulli tidak bunuh diri, melainkan dibunuh oleh komentar jahat para netizen.

Selama ini, Sulli diketahui memang mengalami gangguan mental seperti depresi. Ia juga kerap mendapatkan bully-an dari netizen di media sosial.

Penyanyi bernama asli Choi Jin-ri ini pertama kali memulai debutnya di grup f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal pada September 2009 dengan single La Cha Ta.

Sulli kemudian mengakhiri kariernya sebagai bintang K-Pop pada 2014 setelah berjuang dengan pelecehan online.

Usai mundur dari grup (fx), mantan bintang cilik ini kemudian menjajal bakatnya di dunia akting.

Berita Terkait