Dihadiri Banyak Tokoh Sulsel, IKA Teknik Unhas Sukses Gelar Turnamen Golf EMU 2020

IKA Teknik Unhas
Ketua Panitia EMU 2020 IKA Teknik Unhas, Sri Asri Wulandari

Terkini.id, Jakarta – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Unhas sukses menggelar acara turnamen golf yang mengusung tema “Charity Tournament Golf Rektor Unhas Cup I”, di Padang Golf Takara, Tangerang.

Ketua Panitia, Sri Asri Wulandari mengatakan, turnamen golf ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan menuju acara tahunan Halal bi Halal (HBH) IKA Teknik sekaligus Reuni Akbar yang kali ini mengusung tema Engineers Meet-Up (EMU) pada 26 Mei 2020, di Makassar.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, baik Sponsor, para peserta, alumni Teknik Unhas, Rektor Unhas dan Dekan Fakultas Teknik Unhas.

“Terima kasih kami haturkan atas dukungan yang luar biasa dari ibu Rektor Unhas, IKA Teknik Unhas dan sponsor-sponsor yang telah mendukung Turnamen Golf. Alhamdulillah, acara ini sukses dan lancar,” ujar Sri Asri Wulandari kepada media, Senin, 2 Maret 2020.

Kegiatan tersebut diramaikan dengan kehadiran 104 pegolf (pendaftar 127 orang) yang berasal dari berbagai kalangan, mulai pejabat pemerintahan, tokoh Sulsel, pimpinan perusahaan, para sponsor, alumni Unhas dan Fakultas Teknik, serta masyarakat umum.

Menarik untuk Anda:

Dari sejumlah peserta, tercatat nama-nama tokoh Sulsel hadir dalam kegiatan ini diantaranya Prof Idrus Patturusi (mantan Rektor Unhas), Aksa Mahmud (Founder Bosowa Corp), Hamdan Zoelva (Mantan Ketua MK RI), Chali Boer (Mantan Dirjen PUPR), Muchlis Patahna (Ketua Umum KKSS), dan Saleh Pallu (Rektor Bosowa).

Sementara itu, Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Ir. Haedar A Karim, dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, turnamen golf ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan bahwa alumni Unhas, khususnya alumni Fakultas Teknik telah berkiprah di berbagai perusahaan, baik di level nasional maupun internasional.

“Kami (alumni Teknik Unhas) berkomitmen untuk mendukung Unhas agar terus maju dan berkembang sebagai almamater kebanggaan kami,” ujar Haedar Karim yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Nindya Karya (Persero).

Turnamen Golf EMU 2020 ini disponsori oleh berbagai pihak diantaranya, SSP, Bosowa, BNI, WIKA Beton, Wiratama, Bank Bukopin, Nindya Karya, Bumi Karsa, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Adhi Karya, Dok Bahari, MIPCON, Bukaka, Amman Mineral, US 12 Cafe, Bank BJB, Pelindo IV, Bosowa Asuransi, Bank DKI, Biro Klasifikasi Indonesia, Askrindo Syariah, BRINS, Perumda Pasar Jaya, Sinar Mas, Waroeng Ngupi-ngupi, Kafe Dalleta, dan Bank Sulselbar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kritik Rencana Pemerintah Buru Harta Karun, Tengku Zulkarnain: Mundur ke Zaman Dinasti Ming

Begini Kondisi Warga NU di Beirut Lebanon Pasca Ledakan Dahsyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar