Dihadiri Quraish Shihab, Ini 5 Fakta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang

Syahrini dan Reino Barack.(instagram.com)

Terkini.id, Makassar – Kabar pernikahan Penyanyi Syahrini dengan mantan artis Luna Maya, Reino Barack makin santer. Pernikahannya bakal digelar di Jepang.

Bukan hanya itu, dikabarkan sejumlah artis dan orang penting sudah bertolak ke Jepang, siap jadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Apa saja fakta seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Terkini.id menghimpun beberapa fakta menarik. Berikut di antaranya:

1. Daftar Artis dan Orang Orang yang Berangkat ke Jepang

Sejumlah artis akan datang di pernikahan yang terheboh ini. Mereka dikabarkan sudah berangkat sejak kemarin, Senin 25 Februari 2019.

Vie Shantie Khan (artis dari Malaysia), Danny Satriadi (desainer ternama), Rinaldy Yunardi (perancang perhiasan), Itha Si Rhein (sekretaris pribadi Syahrini),

2. Dihadiri Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar

Selain beberapa artis, sejumlah tokoh penting juga dikabarkan menghadiri pernikahan Syahrini.

Mereka seperti Prof Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Dari video yang beredar, keduanya sudah berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid tersebut digadang-gadang menjadi tempat sakral untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dari video yang beredar, Quraish Shihab bersama Nasaruddin Umar tampak bersama ayahanda Reino Barack, Rosano Barack.

3. Luna Maya Mau Datang Jika…

Asmara Luna Maya
Luna Maya. (foto: inspiratormedia.id)

Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini membuat banyak orang menyorot Luna Maya.

Pasalnya, sebelum pernikahan tersebut, Reino Barack pernah berpacaran dengan Luna Maya namun gagal. Sementara, Luna Maya bersahabat dengan Syahrini.

Lalu, apakah Luna Maya mau menghadiri pernikahan mantan pacarnya itu?

“Beberapa tahun lalu mantan gua pernah nikah, gua dateng. Itu karena diundang,” kata Luna Maya dalam tayangan di Channel Youtube Raditya Dika, Minggu 24 Februari 2019.

Luna Maya mengungkapkan, mantannya bukan cuma satu orang.

4. Tempat Akad Nikah

Menurut kabar yang santer beredar, acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack akan digelar di tempat yang sama seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry yakni, Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Shibuya, Tokyo, Jepang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini