Dijamin Ampuh, Ini 5 Cara Bikin Mantan Menyesal dan Ingin Balikan

mantan
Ilustrasi

Terkini.id – Hal yang menyakitkan dalam hubungan asmara adalah saat kekasih tiba-tiba saja meminta putus tanpa alasan yang jelas.

Diputuskan pacar tanpa ada penjelasan sudah pasti akan membuat hati hancur berkeping-keping. Tak ada gunanya untuk bersedih terlalu lama, karena sebenarnya hidupmu terus berjalan.

Cara terbaik untuk balas dendam padanya adalah dengan menunjukkan bahwa kamu telah move on dan tetap bahagia. Namun bagi kamu yang ingin membuat mantan kekasihmu menyesal dan ingin balikan, 5 cara ini bisa jadi senjata yang ampuh.

1. Jangan update status galau, lakukan aktivitas seperti tidak terjadi apa-apa.

mantan

Hindari untuk update status galau dan sedih. Justru hal ini bikin mantan bangga karena bisa merusak harimu. Tunjukkan padanya bahwa kamu biasa saja dan lakukan aktivitas seperti tak terjadi apa-apa. Sikapmu yang santai dan biasa saja bisa jadi ‘tamparan keras’ untuknya.

2. Ubah penampilan kamu.

Menarik untuk Anda:

mantan

Jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihatmu yang makin tak merawat diri setelah putus. Kamu justru harus tampil lebih menarik dan berani setelah berpisah dengannya.

Kalau dulu kamu hampir tak pernah memoles wajahmu dengan makeup, sekarang belajarlah untuk mempercantik diri. Kamu juga bisa mencoba berpakaian lebih sesuai dengan gayamu yang percaya diri dan unik. Mantanmu pun akan langsung sedih karena putus denganmu.

3. Jangan unfollow atau block akun medsosnya.

Media Sosial

Selain gak perlu update status galau, kamu juga gak perlu unfollow apalagi ngeblock mantan. Jika kamu pilih menghindarinya dengan unfollow atau block, bisa jadi dia merasa bahwa kamu menyimpan dendam darinya dan dia bakal senang karena berhasil membuatmu sengsara.

Jika kamu ingin menghindarinya selama beberapa saat, cukup puasa dahulu dari media sosialmu dan berhenti melihat statusnya.

4. Cari cinta baru yang lebih dari dia.

mantan

Lebih pintar, lebih stylish, lebih dewasa, lebih sabar, lebih romantis, lebih menarik, lebih ganteng, lebih gagah, lebih peka, pokoknya serba lebih positif dari mantan.

Dia akan jadi sadar bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira dan seharusnya bersyukur dulu bisa bersanding denganmu. Tapi sayangnya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya dan kamu sudah bahagia sekarang.

5. Fokus pendidikan atau pekerjaan, dan tunjukkan kalau kamu punya prestasi yang gemilang tanpa dia.

fokus belajar

Lampiaskan rasa marah, sedih, dan kecewamu ke hal yang positif. Misalnya saja jadi orang yang gila kerja atau gila belajar untuk sementara waktu.

Memfokuskan rasa frustasi ke hal positif bisa membuatmu punya energi lebih yang gak kamu sadari sebelumnya. Motivasi diri supaya kamu lebih berprestasi tanpa kehadirannya, ini bisa jadi pukulan telak untuk mantan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mengandung Racun, 5 Buah Ini Bisa Membunuh Anda Jika Dikonsumsi

Wanita Perlu Tahu, Inilah Tanda-tanda Anda Sudah Dinikahi Jin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar