5 Tahun Pacaran dan Ditinggal Nikah, Wanita Ini Malah Rias Calon Istri Mantannya

Pacaran
Melinda Aghnia diminta jadi perias calon istri mantan kekasihnya. (Foto: Twitter @MelindaAghnia)

Terkini.id – Banyak yang mengatakan, lamanya usia pacaran bukan jaminan kamu bakal naik ke pelaminan dengan orang sama. Sepertinya ungkapan tersebut memang benar adanya.

Bahkan sudah banyak fakta yang terjadi dimana pasangan yang telah memadu asmara bertahun-tahun namun gagal hingga ke pelaminan. Seperti yang dialami seorang netizen di Twitter bernama Melinda Aghnia ini. Gadis tersebut berprofesi sebagai Makeup Artist (MUA).

Pada April 2019 lalu, cuitan Melinda di akun Twitternya mendadak viral di kalangan netizen. Dalam cuitannya tersebut, ia membagikan kisah cintanya dimana dirinya ditinggal nikah oleh mantan kekasih yang telah ia pacari selama 5 tahun.

DI TINGGAL NIKAH,” cuit Melinda di akun Twitternya.

Di postingannya tersebut, Melinda menulis bahwa pada 2018 lalu kekasihnya memilih memutus hubungan dengan Melinda. Ia putus setelah menjalin hubungan lima tahun dengan mantan kekasihnya.

Setelah 5 tahun berpacaran, ia pun dikenalkan ke keluarga mantan kekasihnya tersebut. Sejak dikenalkan dengan keluarga, keluarga kekasihnya saat itu menyayanginya dan bahkan mengajak Melinda berlibur ke luar pulau.

Bahkan di berbagai kesempatan, Melinda dikenalkan sebagai calon mantunya. Akhirnya, keluarga meminta Melinda dan kekasihnya segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan.

Menjelang pernikahannya, Melinda diputuskan sang kekasih

Pacaran
Cuitan Melinda di akun Twitternya. (Foto: Twitter @MelindaAghnia)

Akan tetapi, pernikahan Melinda dan sang kekasih yang harusnya berlangsung Januari 2019 gagal karena kekasihnya memilih memutuskan hubungannya dan mengaku bila ia sudah selingkuh dengan teman satu kantornya.

Tiga bulan berlalu usai curhatan Melinda di Twitter, ia kembali membuat cuitan yang membuat heboh netizen.

Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten. WKWKWKWKW INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU,” tulis Melinda.

Dalam cuitan terbarunya tersebut, Melinde sempat membuat guyonan terkait judul kisah cintanya.

Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya,” tulis Melinda.

Kendati demikian, hingga kini Melinda belum menuliskan bagaimana kelanjutan komunikasinya dengan keluarga mantan kekasih yang memintanya merias di hari pernikahan sang mantan.

Hingga saat ini, Senin 8 Juli 2019, cuitan viral Melinda tersebut telah dikomentari oleh ribuan netizen dan diretweet sebanyak 12 ribu kali.

Berita Terkait
Komentar
Terkini