Dipimpin Irmayanti Sultan, Bank Sulselbar Sabet Jawara Kelompok BPD di Awal 2020

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) Irmayanti Sultan

Terkini.id, Makassar – Mengawali tahun 2020, Bank Sulselbar kembali menorehkan prestasi dengan menempati posisi Jawara di kelompok Bank BPD dari hasil survei “Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2020. Terdapat delapan bank BPD yang menerima prestasi tersebut.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Infobank.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) Irmayanti Sultan mengatakan prestasi itu adalah hasil survey terhadap nasabah dan tingkat pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Ini kami peroleh tentunya denga berbagai upaya, seperti yang kami lakukan adalah komitmen untuk menjadikan nasabah nyaman dengan Bank Sulselbar,” jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa mulai tahun 2019 pihaknya lagi giat-giatnya internalisasi budaya kerja yang disingkat prioritas prima yaitu profesional, inovasi, kerjasama, integritas dan layanan prima.

Baca juga:

Ditanya soal rahasia Bank Sulsel kembali memperoleh sebagai Jawara di kelompok Bank BPD, adalah perbaikan layanan yang dilakukan secara lebih luas tidak hanya layanan di counter tapi juga dalam dimensi lebih luas.

“Yaitu penambahan jaringan kantor dan delivery channel, termasuk adanya layanan digital yaitu, mobile banking, e wallet (uangta card) dan qr code. Selain itu juga menambah layanan baru untu perluasan nasabah yaitu devisa,” bebernya.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah dan stakeholders yang baik hati
kami selalu berupaya untuk lebih baik lagi. Amin,” imbuhnya.

Ditanya soal aspek penilaian dari SLE 2020 sehingga Bank Sulselbar menempati posisi pertama dar 8 bank kategori BPD, Plts Pindept. Service Quality, Andi Fatma mengatakan kalau bicara soal SLE, ada beberapa langkah yang sudah kami lakukan yaitu perbaikan kualitas layanan, penyediaan sarana dan prasarana yg optimal, peningkatan kualitas SDM, selalu berupaya untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah.

“Harapan Bank Sulselbar sebagai penerima prestasi tersebut yaitu terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan layanan yang terbaik,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Bayi 36 Hari Sembuh dari Covid-19 Disambut Meriah Para Tim Medis

Tak Mau Anak Jadi Korban, Petisi Tolak Aktivitas Belajar di Sekolah Juli 2020 Muncul

Pria Ini Diramalkan Tawaf Sendirian di Kabah 20 Tahun Lalu, Kini Jadi Kenyataan

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar