Disambut Pengunjung, Bugis Water Park Gelar Donor Darah
Komentar

Disambut Pengunjung, Bugis Water Park Gelar Donor Darah

Komentar

Terkini.id, Makassar – Bugis Water Park (BWP) Adventure bersama Arborbiz Hotel menggelar donor darah di Auditorium Arborbiz Hotel pada Rabu, 9 November. Gelaran tersebut disambut antusias oleh pengunjung hotel.

“Saya dari Cokrominoto ke sini untuk donor darah. Saya suka dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara,” ucap Nabilah, salah seorang pengunjung hotel, Kamis, 10 November 2022.

Nabilah menuturkan, aktifitas seperti ini perlu mendapat atensi dari semua pihak. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu banyak orang.

“Kegiatan positif seperti ini harus terus digencarkan. Apalagi banyak orang yang membutuhkan kantong darah itu di beberapa rumah sakit,” sambung Nabilah.

General Manager Arborbiz Hotel Made Sudana mengungkapkan donor darah ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun Arborbiz Hotel yang ke Sembilan tahun. 

Baca Juga

“Donor darah menjadi simbol persaudaraan untuk saling berbagi. Saling menolong dan membantu. Apalagi kini usia Arborbiz Hotel yang kesembilan, kita ingin berbaur dengan semua orang,” ungkapnya.

Donor darah ini berhasil mengumpulkan 100 kantong darah dari semua pengunjung yang hadir.

“Alhamdulillah antusias pengunjungnya ramai dan berbondong-bondong melakukan donor darah. Apalagi disini kita berikan cek kesehatan gratis,” sambung Made.

Sementara itu, Sales & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menyebut keikutsertaan BWP dalam kegiatan donor darah ini sebagai salah satu wujud komitmen perusahaan untuk bersinergi dengan semua stakeholder terkait.

“Tentu sinergi ini akan terus dipertahankan dalam berbagai kesempatan. Karena hubungan BWP dan Arborbiz sudah lama terjalin. Keikutsertaan BWP dalam kegiatan ini merupakan cerminan dari nilai BWP yang terus memberikan perhatian serta pelayanan terbaik bagi setiap (user) pengungjungnya,” sebut Olan, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan tersebut, BWP terus memberikan penawaran spesial dalam gelaran donor darah tersebut.

“Kita dikasih space untuk pameran (open table) di dalam auditoriumnya. Alhamdulillah, banyak yang tertarik dengan penawaran yang kami berikan,” lanjut Olan.

Harga tiket yang diberikan, sambung Olan, ialah special price di angka 75 ribu yang dapat digunakan untuk all days. 

“Jadi kita dikasih dua hari untuk jualan di agendanya ini. Pertama itu hari ini, acara donor darah. Lalu kedua nanti hari Sabtu, acaranya Jalan Santai. Semuanya dijual hanya 75 ribu, dapat digunakan untuk semua hari dengan masa berlaku penggunaan tiketnya hingga 30 November nanti,” tutup Olan.