Dituding Menelantarkan Anak Angkat, Ashanty Klarifikasi sampai Buka-bukaan Soal Ini: ‘Satu Indonesia akan Bully Dia!’

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini keluarga penyanyi terkenal, Anang Hermansyah, menjadi buah bibir netizen. 

Sang istri tercinta yang bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro dituding telah menelantarkan anak angkatnya yang bernama Muhammad Saputra atau yang lebih akrab disapa “Putra” dengan keji.

Menurut pengakuan sang anak, Ashanty telah melakukan pembohongan publik dan memanfaatkan keberadaannya layaknya boneka hanya demi kepentingan konten semata.

Baca Juga: Kabar Baik dari Ashanty, Diperbolehkan Pulang Usai Jalani Karantina

Putra yang dulunya hanya seorang bocah cilik penjual cilok itu pun menjelaskan bahwa Ashanty hanya terus-terusan mengobral janji manis padanya, tanpa benar-benar pernah mewujudkannya.

Melihat hal ini, ibu tiri dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu segera melakukan klarifikasi dan buka-bukaan perihal anak angkatnya. 

Baca Juga: Dihujat Bawa Virus Covid Omicron, Ashanty Tegaskan Dirinya Bayar Pengobatan...

“Kalau saya yang melakukan pembohongan publik, pembohongan yang mana? Satu, yang mau keluar dari pesantren itu siapa?” buka Ashanty dengan wajah tak habis pikir.

Tangkapan layar ketika Ashanty klarifikasi perihal sang anak angkat. Youtube /Indosiar.

Wanita itu mengaku bahwa selama ini komunikasi mereka masih terhubung dengan baik.

“Alhamdulillah, baik voice note, baik WhatsApp, maupun video, kita semua masih lengkap.”

Baca Juga: Dihujat Bawa Virus Covid Omicron, Ashanty Tegaskan Dirinya Bayar Pengobatan...

“Kenapa saya tidak pernah share apa yang terjadi dengan saya dan Putra, (itu) karena saya terlalu sayang. Terlalu kasihan sama anak ini. Kalau sampai saya ceritakan dan keluarkan apa yang sebenarnya terjadi, satu Indonesia akan bully dia.”

Menurut Ashanty, jika ia sampai membeberkan fakta-fakta tentang sang anak angkat, Putra, maka ia khawatir bocah cilik itu hanya akan menjadi bulan-bulanan netizen.

Bagikan