DPD I Golkar Sulsel Bakal Gelar Musda ke-IX

Juru Bicara Golkar Sulsel, Risman Pasigai dan Ketua Steering Committee Musda, Arfandi Idris.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel bakal menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-IX, di Novotel Grand Syaila, Makassar, 26-27 Juli 2019.

Pelaksanaan ini dilandasi dari pertemuan ketua dan sekretaris DPD II Golkar Kabupaten/kota se-Sulsel bersama Ketua DPP.

“Musda ini bisa kita laksanakan kalau diberi jadwal dari DPP, dan Alhamdulillah DPP sudah memberikan jadwal yaitu tanggal 26-27,” kata Juru bicara Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Senin 22 Juli 2019.

Sementara itu, Ketua Steering Committee, Arfandi Idris menambahkan, hasil dari pertemuan antara DPD I dan II direspon baik oleh ketua umum dalam hal ini pak Airlangga Hartarto.

“Hari ini kita finalisasi persiapan. Semua materi sudah disiapkan. Pendaftaran calon ketua DPD I nanti akan ada didalam kegiatan acara musyawarah, bukan pendaftaran yang disiapkan memang dari luar. Syaratnya minimal didukung 30 persen dari pemegang hak suara, anak istri/suami calon tidak boleh menjadi politisi di partai lain. Termasuk rangkap jabatan di partai,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba