Dua Warga Jeneponto Tersambar Petir, Satu Meninggal Dunia

Jeneponto
Dua Warga Jeneponto Tersambar Petir, Satu Meninggal Dunia

Terkini.id, Jeneponto – Dua warga Kampung Baraya 1, Desa Baraya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto tersambar petir.

Musibah itu terjadi pada Selasa, 10 Desember 2019, sekitar pukul 15.00 Wita, saat korban menebang pohon dengan menggunakan mesin senso.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

“Akibat dari kejadian itu, Boding warga Kampung Bontibaddo Desa Baraya Kecamatan Bontoramba tewas tersambar petir dengan luka bakar hampir di seluruh tubuh,” kata AKP Syahrul kepada awak media, Selasa, 10 Desember 2019.

Sedangkan satu korban lainnya yakni Malo, warga Baraya I, Desa Baraya, Kecamatan Bontoramba mengalami luka bakar di bagian pinggang sebelah kanan.

Menarik untuk Anda:

“Satu orang korban lainnya yaitu Malo saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang,” ujar AKP Syahrul.

Menurut AKP Syahrul, yang juga Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, kronologis kejadian bermula ketika kedua korban selesai menebang pohon dan berteduh di balai-balai yang ada di kebun saat hujan mulai turun.

“Sesuai keterangan saksi, keduanya tersambar petir saat berteduh di balai-balai saat hujan mulai turun dan disertai petir,” ujar AKP Syahrul.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Pantau Pemadam Api Lewat Virtual, Bupati Jeneponto Teteskan Air Mata Saat Melihat Kondisi Pasar Karisa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar