Dulu Saling Ejek Saat Sekolah, Pria dan Wanita Ini Malah Bertemu di Pelaminan

Terkini.id – Banyak orang yang percaya jika jodoh di pelaminan merupakan sebuah misteri dalam kehidupan. Bisa jadi ia adalah orang yang benar-benar tidak dikenal sebelumnya. Sebaliknya, bisa jadi ia malah orang yang sudah dikenal sejak kecil.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun Facebook Kholis Majid yang menikah dengan teman semasa duduk di bangku sekolah dasar atau SD.

Kisah percintaan yang dialami Kholis Majid kemudian diunggahnya di grup media sosial Facebook Nostalgia 80 dan 90an. Kisah itupun cukup membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga: Viral Tiga Pasangan Kembar di Sulsel Bersamaan Duduk di Pelaminan

“Dulu SD bareng. Dia kayaknya jual mahal deh kalo dideketin, dan ejekan nama ortu pun pernah menjadi bumbu komunikasi dua bocah ini,” tulis Kholis Majid di keterangan unggahannya di grup Facebook pada Jumat 14 Juni 2019, kemarin.

Dalam unggahannya, Kholis tak pernah menyangka jika pendamping hidupnya adalah Tri Santi, teman semasa sekolah dasar. Padahal, ia masih ingat jelas bahwa mereka dahulu tidak menjalin pertemanan dengan baik, bahkan keduanya sering mengejek satu sama lain.

Baca Juga: Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini Usir dan Gantikan Mempelai...

Namun, keduanya mulai berpisah setelah lulus SD. Tri Santi melanjutkan pendidikan di daerahnya, sementara Kholis sejak lulus SD sudah merantau ke sana-sini untuk melanjutkan pendidikan.

Kholis memberanikan diri melamar Tri Santi

Kholis dan Tri Santi semasa SD. (Foto: facebook Kholis Majid)

Sejak saat itu Kholis dan Tri Santi idak pernah bertemu ataupun menjalin komunikasi. Kurang lebih 14 tahun berpisah, hingga akhirnya pada akhir 2016 keduanya dipertemukan di media sosial.

“Saya tidak tahu dia kuliah di mana. Dia pun tidak tahu saya kuliah di mana. Dipertemukan (komunikasi kembali) akhir 2016, tepatnya tanggal 11 Desember, pas udah sama-sama kerja dengan posisi saya masih di luar kota,” kata Kholis.

Baca Juga: Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini Usir dan Gantikan Mempelai...

Tak disangka, hubungan mereka terus bergerak cepat. Kholis memberanikan diri untuk melamar Tri dua bulan setelahnya yakni pada 11 Februari 2017, dan keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri pada awal Juni 2017.

“Sekarang Alhamdulillah, bisa nempel foto di buku nikah yang sama, serta sudah diamanahi seorang jagoan saleh (amin). Anak lahir pertengahan juli 2018 (ehemm bentar lagi ulang tahun yang pertama),” tulis Kholis.

Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Juli 2018 lalu. Kini buah hatinya sudah hampir berumur satu tahun.

Bagikan