DWP Makassar Eratkan Silaturahmi dengan Senam dan Pengajian Tiap Pekan

DWP Makassar Eratkan Silaturahmi dengan Senam dan Pengajian Tiap Pekan

Terkini.id,Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar tidak ingin ketinggalan dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

Sejumlah kegiatan tengah dipersiapkan organisasi yang terdiri dari istri pegawai negeri sipil lingkup Pemkot Makassar ini, di antaranya Senam Sehat dan Pengajian Islami. Kedua kegiatan ini bakal digelar setiap pekan.

“Kita punya dua kegiatan, yaitu senam sehat dan pengajian yang akan diikuti ibu-ibu Dharma Wanita Makassar. Senam sehat pada pekan pertama dan ketiga setiap bulan, dan pengajiannya itu pekan kedua dan keempat,” ungkap Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja, Jumat 6 September 2019.

Kedua kegiatan ini, kata Andi Batari, bertujuan untuk menunjang program Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yakni Jumat Berkah dan Minggu Sehat.

Selain itu, kegiatan ini dijamin bakal memberi dampak yang positif bagi anggota DWP, menjaga kesehatan melalui senam dan menambah pengetahuan keagamaan melalui pengajian.

“Kita juga ibu-ibu di DWP ingin berkontribusi menyukseskan program Pak Wali. Membiasakan hidup sehat, baik jasmani maupun rohani atau spiritual melalui kegiatan ini,” kata dia.

Untuk pelaksanaan Senam Sehat dipusatkan di halaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar sedangkan pengajian berlokasi di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar.

“Untuk senam kita undang semua DWP Unit Kerja di SKPD agar mengirim delegasinya ke halaman Dinas Damkar, kalau untuk pengajian di Rujab Sekda, kapasitasnya terbatas, kita kasi jadwal, setiap pengajian 5 DWP Unit Kerja mengirim masing-masing 15 ornag anggotanya,”terangnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini Andi Batari Toja berharap agar silaturahmi sesama anggota dalam organisasi yang dipimpinnya bisa terjaga.

“Tentu kita ingin DWP semakin solid dan dengan kegiatan ini tadi bisa meningkatkan silaturahmi sesama anggota,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

Bicara Diseminasi Hasil Penelitian Kebijakan Daerah, Sekda: Kita Semangat

SAdAP Bakal Setor 100 Ribu e-KTP ke KPU Makassar

Di Hadapan Kementerian ATR/BPN Iqbal Paparkan RDTR Kawasan Biringkanaya

5 Tahun Mendatang, Dirut Hamzah Sebut Sumber Air Baku Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar