Edit Foto Hitler Jadi Wajah Luhut, Netizen: Figur Penghianat Rakyat

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen pengguna media sosial bernama Maemunah Azza membagikan sebuah poster berisi foto pemimpin NAZI Adolf Hitler yang telah diedit menjadi wajah Luhut Binsar Pandjaitan.

Poster editan Adolf Hitler bernada sindiran terhadap Luhut Binsar tersebut diunggah netizen itu lewat akun Maemunah_Azza, seperti dilihat pada Minggu 28 November 2021.

Dalam poster itu, tampak foto Hitler yang mengenakan seragam NAZI diganti menjadi wajah Luhut Binsar.

Baca Juga: Diperintah Luhut Panjaitan, Direksi PLN Siap Bubarkan PLN Batubara

Pada seragam NAZI yang dikenakan Hitler yang fotonya telah diganti dengan wajah Luhut Binsar tersebut juga tampak kain merah terlilit di bagian lengan kanan.

Sementara dalam isi poster tersebut, tertulis narasi kalimat yang menuding Luhut Binsar sebagai raja penghianat rakyat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Luhut, Rico Marbun Sebut Itu Cara Sandi...

“Sang Raja Penghianat,” demikian tertulis narasi dalam isi poster itu.

Tak hanya itu, dalam isi poster yang menyindir Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) tersebut juga tertulis definisi dari orang yang paling hina.

Menurut isi poster yang dibagikan netizen itu, orang yang paling hina adalah orang yang membantu penjajah untuk menjajah negerinya sendiri.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Luhut, Rico Marbun Sebut Itu Cara Sandi...

“Orang yang paling hina adalah : orang yang membantu penjajah untuk menjajah negerinya sendiri…,” demikian kalimat poster itu yang ditujukan untuk Luhut Binsar Panjaitan.

Adapun dalam narasi unggahannya tersebut, netizen dengan nama akun Maemunah_Azza itu menyebut Luhut Binsar sebagai figur penghianat rakyat.

“Ini figur penghianat rakyat…,” ujarnya.

Bagikan