Edit Foto Jokowi, Warganet: Penjual Negara Bajingan!

Terkini.id, Jakarta – Seorang warganet edit foto Jokowi, dirinya bahkan menyebut bahwa pemimpin negara itu merupakan penjual negara.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa foto meme Jokowi memang kerap beredar di media sosial termasuk twitter, diduga foto itu diedit oleh pihak pembenci Jokowi.

Hal tersebut diketahui dari hujatan-hujatan dalam foto dan cuitan para warganet yang bagikan foto meme jokowi sebagaimana diwartakan sebelumnya.

Baca Juga: Akun Bobby Andhika Unggah Foto Jokowi dan Ganjar Sedang Nyapu:...

Presiden Jokowi tidak jarang harus menerima hujatan di sosial media, bukan hanya kata-kata, mirisnya yaitu foto-foto yang diedit warganet.

Salah satu warganet dengan akun twitter @Alyah5372Alyah membagikan foto meme Jokowi, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Akun Bobby Andhika Posting Foto Jokowi: Pantas Jadi Tukang Sapu

Dalam foto itu, Presiden Jokowi diedit jadi mengenakan pakaian kuno dan mahkota, serta memegang panah.

Bukan hanya itu, dalam foto meme Jokowi tersebut terdapat sebuah tulisan yang bertuliskan ‘Suka-Suka gua dong, gua kan dewa’.

Selain mengunggah foto itu, sang warganet juga menuliskan cuitan yang tidak baik. Dirinya menghujat bahkan memfitnah pemimpin negara tersebut.

Cuitan pegiat twitter (@Alyah5372Alyah)

Baca Juga: Akun Bobby Andhika Posting Foto Jokowi: Pantas Jadi Tukang Sapu

“PKI_KOMUNIS kuwasai INDONESIA…
PKI_KOMUNIS sudah MENYJAJAH INDONESIA, PKI_KOMUNIS tentaranya Banyak yg sudah setanbay,” tulis sang warganet dalam cuitannya.

“Di INDONESIA… Giliran perang nati … Luhut megawati jokowi ahok, Erik tohir pasti kabur ke LUWAR NEGRI,” tulis sang warganet melanjutkan cuitannya.

“ITU LAH BANGKE2?HIDUP PENYJUWAL NEGARA BAJINGAN,” tulisnya menandaskan cuitan tersebut.

Bagikan