Soal Elektabilitas Nasdem Disebut Merosot, Warganet: yang Merosot Itu Kolor Ade Armando!

Terkini.id, Jakarta – Seorang warganet komentari berita yang mengabarkan elektabilitas Nasdem merosot. Dirinya malah menyinggung dengan menyebut kolor Ade Armando yang merosot.

Elektabilitas Nasdem disebut turun usai partai itu menyebut nama Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang akan mereka usung di Pilpres 2024 nanti.

Kabar elektabilitas partai Nasional Demokrat itu disampaikan oleh salah satu pegiat sosial media melalui akun twitter resminya, yaitu Denny Siregar.

Baca Juga: Eggi Sudjana: Ketuhanan yang Maha Esa Sudah Berubah Menjadi Keuangan...

Denny Siregar membagikan screenshot berita dari media Suara.com, yang mengabarkan bahwa ada survei yang mengatakan elektabilitas Nasdem merosot setelah usulkan Anies.

Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu disebut mendapatkan kerugian elektabilitas usai usulkan nama Anies Baswedan sebagai salah satu dari 3 bakal calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

Dua nama selain Anies Baswedan anatara lain ialah Jenderal Andika dan Ganjar Pranowo, informasi itu dikabarkan Nasdem secara resmi beberapa waktu lalu.

Selain membagikan foto berita itu, Denny Siregar juga menuliskan cuitan yang menyinggung Nasdem usai usulkan Anies Basweda, sebagaimana dikutip dari twitter @Dennysiregar7 pada Senin, 27 Juni 2022.

Mulanya, Denny Siregar menyinggung dengan menyebut politik abu-abu, menurutnya gaya politik itu sudah tidak diterima di zaman sekarang.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

“Politik abu-abu sudah gak diterima jaman sekarang,” tulis Denny Siregar dalam cuitan twitternya.

Ia juga menyinggung Anies Baswedan yang menurutnya tidak diterima beberapa pihak, ia juga menyinggung Nasdem dengan sebut merosot.

“Disana gak dipercaya, disini gak diterima. Merosot lahhh..,” tulis Denny Siregar menandaskan cuitannya.

Setelah berita itu diwartakan oleh Terkini.id, seorang warganet malah menuliskan komentar negatif dengan membawa-bawa nama Ade Armando.

Komentar warganet (Makassar Terkini.id)

“Yg merosot itu kolor ade armando kelompoknya lu..desi siregar? sama2 pengagum LGBT,” tulis akun Irpan Irpan.

Bagikan