Emosi Lihat Kaesang Gandeng Nadya Arifta, Ibu Felicia Tissue: Janjimu Nikahi Anak Saya

Terkini.id, Jakarta – Ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau tampak emosi melihat hubungan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta usai putus dari anaknya.

Meilia Lau lewat unggahannya di Instagram, Sabtu 6 Maret 2021, mengungkit kembali janji yang pernah diutarakan Kaesang Pangarep untuk menikahi Felicia Tissue.

Ia menyebut bahwa Kaesang telah berjanji akan menjaga putrinya selama keduanya menempuh jenjang kuliah di Singapura.

Baca Juga: Nama Mantan Kaesang, Felicia Tissue Terseret Kasus Penipuan, Begini Klarifikasi...

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” kata Meilia menandai Instagram Kaesang Pangarep.

Bahkan, kata Meilia, Kaesang telah berjanji akan menikahi Felicya pada Desember tahun lalu. Namun, sikap putra Presiden Jokowi tersebut sontak berubah dan terkesan menghilang.

Baca Juga: Kaesang Kepergok Bawa Nadya Arifta ke Solo, Netizen: Takut Ditikung

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Jan di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa,” ungkapnya.

Dalam unggahannya itu, Meilia Lau juga mengungkapkan bahwa Nadya Arifta adalah karyawannya yang selama ini menjadi orang kepercayaan Felicia.

Namun tak disangka, menurut Meilia, Nadya malah mengambil kebahagiaan putrinya dengan merebut Kaesang.

Baca Juga: Ditinggalkan Kaesang Pas Lagi Sayang-sayangnya, Felicia Tissue Disebut Akan Dapat...

“Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” kesal Meilia.

Mengutip Hops.id, ibu dari Felicia itu juga meminta kepada Nadya Arifta agar mengembalikan kunci mobil dan STNK milik putrinya tersebut.

“Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuu lah,” tutur Meilia.

Meilia juga menyayangkan tindakan Nadya Arifta yang menurutnya telah merebut Kaesang dari tangan Felicia Tissue.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” ujarnya.

Sponsored by adnow
Bagikan