Empat Caleg Terpilih NasDem Parepare Dikirim ke DPP, SK Wakil Ketua Bakal Diterbitkan Agustus

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi menyetorkan daftar Caleg terpilih ke Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Ruang Wakil Ketua DPRD Sulsel, Jumat 12 Juli 2019.

Terkini.id — Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi menyetorkan daftar Caleg terpilih ke Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Ruang Wakil Ketua DPRD Sulsel, Jumat 12 Juli 2019.

Syaharuddin Alrif mengatakan, Partai NasDem di Parepare berhasil meloloskan empat kadernya duduk di DPRD Parepare dan mendapatkan kursi wakil ketua I.

Empat nama tersebut, akan dikirim ke DPP untuk diproses dan menentukan siapa diantara mereka yang akan menduduki kursi Wakil Ketua I DPRD Parepare.

“Nanti DPP yang putuskan siapa wakil ketua dan siapa ketua fraksi,” kata Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Syahar sapaan akrab Syahruddin Alrif ini memastikan Surat Keputusan (SK) wakil ketua dan ketua fraksi akan keluar paling lambat bulan Agustus.

Adapun Caleg NasDem DPRD Parepare terpilih sebagai berikut:
1. Suyuti. 2.430 suara
2. Yasser Latief. 1.234 suara
3. Tasming Hamid. 2.671 suara
4. Asmawati. 1.349 suara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati IDP Jadi Pembicara Orientasi DPRD Lutra

Terkini.id,Makassar - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pembicara pada kegiatan orientasi anggota DPRD Lutra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia