Masuk

Enam Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Dimutasi, Berikut Nama dan Jabatan Barunya

Komentar

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memutasikan enam pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Perombakan ini, sebagaimana dia ucapkan sebelumnya, dilakukan untuk penyegaran dan meningkatkan kualitas kerja jajarannya.

Hal ini merujuk pada SK Wali Kota Nomor 821.22.115-2023 tentang Pengangkatan dan Pengukuhan Pegawai Negeri Sipil Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administratif.

Baca Juga: Resmikan Kopi Chuseyo, Wali Kota Makassar: Ini Tempat Luar Biasa

Pejabat baru ini adalah Akhmad Namsum sebagai Kepala BKPSDMD yang dulunya di Dinas Pertanahan, Aulia Arsyad kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Adapun Muhammad Rheza diamanatkan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Ia menggantikan Sri Sulsilawati.

Sri Sulsilawati bergeser menjadi Kepala Dinas Pertanahan. Sedangkan posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan diisi oleh Mahyuddin yang dulunya menjabat Kepala Diskominfo.

Baca Juga: Tekan Angka Inflasi, Pemkot Makassar Siapkan Kontainer Makassar Recover Jadi Lapak Pasar Murah

Sedangkan satu nama tidak lagi menjabat sebagai Kepala SKPD, ialah Aryati Puspasari Abady yang dipindahkan ke Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Sementara itu, ada empat posisi kepala dinas yang lowong, antara lain, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan Dinas Kominfo dan Satpol PP.

Selain pejabat eselon II yang bergeser beberapa jabatan lainnya juga diisi seperti jabatan eselon III dan lainnya.