Fiersa Besari Rehat Manggung, Ingin Lebih Dekat dengan Semesta

fiersa besari

Terkini.id, Jakarta – Musisi dan penulis buku Fiersa Besari memutuskan untuk berhenti sejenak dari gemerlapnya dunia musik. Fiersa malam ini mempersembahkan konser terakhirnya sebelum memutuskan untuk rehat selama satu tahun lewat konser ‘Menuju Istirahat’ yang digelar pada Sabtu, 11 Januar 2020 di Annex Building Jakarta.

Untuk konser perpisahan kali ini, Fiersa Besari siap membuat kenangan indah untuk para penikmat musiknya dengan suguhan panggung dan lagu-lagu yang tak pernah ia nyanyikan sebelumnya.

Saat ditemui sebelum konser, Fiersa mengakui, konser ‘Menuju Istirahat’ memang sengaja hadir untuk kenang-kenangan bagi penggemar. Meski sudah terbiasa dengan dunia panggung, konser kali ini tetap memberikan rasa gugup.

“Setiap panggung selalu deg-degan. Biasanya lima menit pertama ya harus ngebaca dulu situasi dan penontonnya gimana,” kata Fiersa.

Karena membawakan banyak lagu, Fiersa mengaku takut lupa lirik lagu yang sedang ia bawakan.

“Takut lupa lirik saya tuh orangnya pikunan. Haha. Nanti suka lupa, biasanya langsung (kasih mikrofon ke penonton) gitu kan. Tapi kan ini duduk semua, jadi bingung,” ungkapnya.

“Saya tuh bukan orang yang suka ditonton dengan situasi orang-orang yang duduk, ya. Biasanya kan orang nonton saya itu berdiri, loncat-loncatan, galaunya awal doang, makin akhir makin keringatan gitu,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan alasan kenapa ia memutuskan untuk rehat sejenak.

“Saya ingin ternak lele saja,”kata Fiersa yang disambut gelak tawa para wartawan.

“Beneran, maksudnya itu filosofi loh, ternak lele artinya lebih dekat dengan alam. Saya ingin lebih banyak mendaki gunung, lebih dekat dengan alam,”ungkapnya.

Konser Menuju Rehat Fiersa Besari digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta Pusat. Konser bekerja sama dengan Pentasin, platform yang memfasilitasi jalannya acara. Fiersa membawakan 20 lagu.

Dan menurut pantauan jakarta.terkini.id sebelum dimulainya konser Menuju Istirahat ini, terlihat musisi Anji hadir dalam konser Fiersa.

Komentar

Rekomendasi

Ternyata, Lagu Menghapus Jejakmu Diciptakan Ariel NOAH untuk BCL

Nonton NBA All Star 2020, Intip Keseruan Unik Baim Wong

Sudah Dua Malam BCL Belum Tidur Sejak Ashraf Sinclair Meninggal

Kebiasaan Ashraf yang Patut Diteladani: Rajin ke Masjid, Ramah ke Tetangga

Reza Rahardian Ungkap Sosok Mendiang Ashraf Sinclair: Almarhum Suka Bahas Tentang Kebaikan

Semasa Hidup Ashraf Sinclair Sempat Tulis Pesan Romantis untuk BCL, Ini Isinya

Ini yang Disampaikan Ariel Terkait Momen di Pemakaman

Doa Krisdayanti di Hari Ulang Tahun Raul Lemos

Dengan Ratapan Sedih, BCL Duduk Bersimpuh di Samping Liang Lahat Ashraf Sinclair

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar