Masuk

Film Like & Share Sukses Gelar Gala Premiere di Makassar, Berikut Jadwal Tayang di Bioskop Tanah Air, Catat Tanggalnya

Komentar

Terkini.id, Makassar – Film Like & Share telah resmi menggelar gala Premiere pada Sabtu 3 Desember 2022 di XXI Mal Panakkukang Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dua pemeran utama film ini masing-masing Arawinda Kirana sebagai Sarah, Aurora Ribero sebagai Lisa. Selain itu juga diperankan oleh Aulia Sarah, Jerome Kurnia, dan Kevin Julio.

Gala Premiere di Kota Makassar tersebut turut dihadiri pemeran Aurora Ribero yang berperan sebagai Lisa dalam film tersebut.

Baca Juga: Arawinda Sangkal Isu Jadi Pelakor, Amanda Zahra: Dia Delusional!

Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer mengangkat isu kekerasan seksual ini menceritakan tentang kehidupan dari sudut pandang Lisa dan Sarah yang masih remaja.

Sutradara dan pemeran Film Like & Share saat gala Premiere di XXI Mal Panakkukang Makassar

Lisa dan Sarah adalah seorang remaja SMA yang memiliki ikatan persahabatan yang cukup kuat.

Kepada awak media di Makassar, Sutradara Film Like & Share, Gina S. Noer mengatakan jika dalam filmnya itu, ia ingin menyampaikan keresahannya sebagai seorang perempuan di tengah kemajuan zaman ini.

Baca Juga: Kembali Jadi Trending Topic Twitter, Arawinda Dipenuhi Hujatan Warganet: Semoga Cepat Sembuh dari Penyakit Pelakor

“Saya tidak pernah membayangkan menjadi perempuan, ibu, dan pekerja film di tengah komplikasi dunia digital saat ini,” beber Gina pada Sabtu 3 Desember 2022.

Kemajuan teknologi kata Gina tidak menjamin kesiapan masyarakat luas untuk menghadapi kasuskekerasan seksual.

Belum lagi dengan sistem hukum serta etika penggunaan teknologi atau media sosial masih tidak berpihak pada korbankekerasan seksual.

“Transformasi dunia kita saat ini berhadapan langsung dengan kegagapan masyarakat kita menghadapi kasuskekerasan seksual, sistem hukum, serta penggunaan teknologi dengan beradab,”urainya.

Keseruan para penonton film Like and Share saat gala Premiere di Makassar