Masuk

Arawinda Dituduh Pelakor, Ernest Prakasa: Istilah Pelakor Lebih Memojokkan Perempuan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Trending in Indonesia, Arawinda dituduh sebagai pelakor. Ernest Prakasa sebut istilah tersebut lebih memojokkan perempuan, Rabu 6 Juli 2022.

Diberitakan sebelumnya bahwa tudingan Arawinda tersebut berawal pada unggahan akun Instagram @Wanita.cl yang telah membagikan kisah perselingkuhan, Sabtu 25 Juni 2022.

Disebutkan bahwa suami perempuan tersebut berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru tersebut. Para netizen pun menelusuri jejak digital dari Arawinda Kirana dan juga perempuan bernama Amanda Zahra. Sosok Amanda Zahra sendiri ialah istri sah yang suaminya diisukan selingkuh dengan Arawinda.

Baca Juga: Film Like & Share Sukses Gelar Gala Premiere di Makassar, Berikut Jadwal Tayang di Bioskop Tanah Air, Catat Tanggalnya

Dilansir dari Kompas.tv dan juga TribunJabar.id, Amanda melaui Twitter sudah me-retweet kicauan Arawinda yang dibuatnya di 6 Februari 2022, “Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction.”

Selain itu, Amanda pun mengomentari postingan akun Instagram @bazaarindonesia yang memposting foto Arawinda dengan emotikon tersenyum.

Di samping itu, Amanda juga mengunggah potongan film Yuni tersebut yang menampilkan scene Arawinda.

Baca Juga: Arawinda Sangkal Isu Jadi Pelakor, Amanda Zahra: Dia Delusional!

Kemudiaan yang terbaru, Amanda berkicau lewat Twitternya pada Selasa 5 Juli 2022. “Daripada bayarin akun gossip, mending duitnya buat lo berdua berobat deh,” sebut Amanda.

Kicauan tersebut direspon oleh warganet yang berempati sambil menuduh Arawinda sebagai selingkuhan.

Selain itu, kata “Pelakor” di Twitter juga telah menjadi “Trending in Indonesia” dengan 10,7k tweets. Tag Pelakor tersebut menyinggung sosok Arawinda yang dituduh selingkuh dengan suami orang.

Melihat hal itu, salah satu komika Indonesia, Ernest Prakasa pada kicauannya merasa empati terhadap kata “Pelakor” tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi IOH dengan Ernest Prakasa, Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis

“Saya tidak pernah suka istilah pelakor, karna lebih memojokkan perempuan. Padahal dalam perselingkuhan, si laki-laki pun bertanggungjawab,” cuitan @ernestprakasa.

“Peran seorang aktor tidak mencerminkan kehidupan pribadinya. Tapi pencitraan di media sosial dan kehidupan pribadi, ya sebaiknya jangan bertolak belakang. Malu nanti kalo kebongkar.” Lanjutnya pada cuitan yang lainnya.

Sumber Foto: Cuplikan Cuitan Akun Ernest Prakasa Soal Pelakor

Cuitan Ernest Prakasa juga disetujui oleh akun Kalemheula alias @uhunay1. “Yap, anehnya cap pelakor di sematkan ke perempuan aja, padahal laki-laki juga turut andil tapi gaada istilah yg lebih spesifik ke laki nya,” retweet-nya.

Namun netizen lainnya menjelaskan bahwa si perempuan tersebut sudah mengetahui bahwa si pria sudah memiliki seorang istri.

“Perselingkuhan tidak akan terjadi jika si perempuan tidak menerima tawaran dari si laki-laki, ditambah lagi si perempuan juga sudah tau kalo laki-lakinya sudah punya istri,” timpal akun @FREQUENTLYASK3D.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Netizen Pada Cuitan Akun Ernest Prakasa Soal Pelakor