Walikota Judas Amir Lantik Firmanzah Sebagai Sekda Palopo

Walikota Judas Amir Melantik Sekda Palopo Firmanzah

Terkini.id, Palopo – Pemerintah Kota Palopo menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kota Palopo yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota, Senin, 16 Desember 2019

Drs. Firmansyah DP, SH.M.Si resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo menggantikan pejabat sebelumnya H.Jamaluddin Nuhung, MH.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir menyampaikan selamat kepada Firmanzah sebagai Sekertaris Daerah Kota Palopo yang baru, dan semoga pelantikan ini dapat memberikan kesejukan bagi Kota Palopo ke depan.

“Jabatan ini adalah amanah yang bisa dibilang spesial, karena setiap kabupaten/kota hanya satu orang yang jabatannya tidak ada sama yaitu Sekertaris Daerah,” ujarnya.

Walikota juga berharap semoga Sekda yang baru mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan yang makin hari makin berat dan komplit.

“Seorang sekertaris daerah tidak boleh ketinggalan informasi, karena Sekda sendiri adalah sumber informasi bagi masyarakat,” ucap Judas.

Ditambahkan Judas, ke depan banyak undang-undang yang akan disesuaikan dengan kondisi saat ini, sehingga Sekda wajib untuk mengikuti perkembangan. Ia juga berharap Sekda mampu bersinergi dan bekerjasama dengan perangkat daerah.

Pelantikan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Tim PKK Hj. Utiasari M. Kes, Wakil Ketua Tim PKK, Hj. Nurlinda Sabani, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah lingkup Kota Palopo, camat dan lurah se-Kota Palopo.

Komentar

Rekomendasi

Walikota Palopo Hadiri Penutupan Diklatsar BST KLM Angkatan XII

HPA Tenriadjeng Diusulkan Jadi Nama Jalan di Palopo

Walikota Palopo Buka Diklat 3 In 1, Berikut Harapan Judas

Buka Palopo Super League Ini Harapan Wakil Walikota

Wawali Palopo Hadiri Pelantikan Sekaligus Rakerpimda Pemuda Muhammadiyah

Pemkot Palopo Edukasi Nelayan Lewat Diklat KLM

Ketua DPD RI Kunjungi Kota Palopo, Walikota Titip Aspirasi

Wakil Wali Kota Palopo Lepas Ratusan Peserta Patrac Adventure

Wali Kota Palopo Lepas Keberangkatan 30 Guru Mengaji untuk Ibadah Umrah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar