Four Points by Sheraton Makassar Kembali Hadirkan Wedding Gallery 2020

Wedding Gallery 2020
Manajemen Four Points by Sheraton Makassar tampak santai bercengkrama usai prescon Wedding Gallery 2020

Terkini.id,Makassar – Dengan kesuksesan Wedding Gallery sebelumnya, Four Points by Sheraton Makassar kembali dengan pameran pernikahan yang bernama Wedding Gallery Season 3 tahun 2020 dengan tema “Internasional Wedding”.

Pameran ini digelar pada tanggal 27-29 Maret 2019 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar Sulawesi Selatan.

Pameran pernikahan yang berlangsung selama tiga hari itu akan menawarkan beragam promo dan hadiah menarik.

Tak tanggung-tangung, manajemen Four Points by Sheraton Makassar selaku penyelenggara akan memberikan mulai dari cashback 10 persen untuk pemesanan, dan door prize juga turut memeriahkan pameran pernikahan yang sudah memasuki tahun ketiga ini.

General Manager Four Point Points Makassar, I Gede Sujana mengatakan pihaknya akan menghadirkan belasan vendor pernikahan mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, foto dan video, salon, undangan pernikahan, dan lain sebagainya.

Baca juga:

“Pameran pernikahan ini hadir dengan konsep One Stop Shopping. Dimana para calon pengantin yang datang berkunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik dan tentunya dapat memenuhi segala kebutuhan pernikahan mereka,”ujar I Gede Sujana.

Masih kata dia, selama pameran berlangsung turut didukung dengan beberapa rangkaian acara menarik lainnya. Mulai dari make up tutorial, tutorial hijab, kompetisi Coloring kids.

“Dan tentunya tidak ketinggalan talkshow wedding prapernikahan serta Wedding Organizer,” terangnya.

Sementara itu, Director of Sales Marketing Four Points Makassar, Nandang Suhendar menyampaikan bahwa untuk menghadirkan pengalaman bagi calon mempelai, pihaknya menawarkan paket pernikahan berkonsep tradisional hingga internasional.

“Denagn mengusung tema “International Wedding”, kami menawarkan aneka ada paket pernikahan yang menarik bagi para pasangan untuk memberikan pengalaman yang terbaik buat hari bahagia mereka mulai tema internasional, nasional bahkan tradisional sekalipun seperti pernikahan adat Bugis Makasaar,” urainya.

Selain itu, kata dia untuk mereka yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk meraih door prize berupa bulan madu gratis dan juga ada hadiah tambahan gratis pondokan.

“Jangan sampai ketinggalan, di pameran ini ada banyak promo menarik pokoknya demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para calon pengantin,”pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Amanda selaku Senior Account Manager di nomor 0823-4828-8886, Mourena Halim selaku Sales Executive 0813-8158-8833 dan Adit selaku Sales Executive 0852-4210-1234.

Komentar

Rekomendasi

Masa Darurat Covid-19, Kemendikbud Dorong Pemda Terapkan PPDB Daring

Pushidrosal Minta Warga Waspadai Cuaca Ekstrem di Perairan Samudera Hindia

Mobil Bantuan BNPB Dialihkan ke Luar Surabaya, Risma: Kalau Mau Boikot Jangan Gitu Caranya

Nihil Kasus Baru Corona, Gubernur Kalbar Izinkan Warga Salat Berjamaah di Masjid

Gegara Video Polisi Siksa Pria Kulit Hitam hingga Tewas, Warga Amerika Rusuh

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar