Libur Panjang, Four Points by Sheraton Makassar Tawarkan Promo Menarik

Terkini.id, Makassar – Momentum libur panjang mulai 11-14 Maret 2021 membuat mobilitas masyarakat sangat antosias untuk liburan Bersama keluarga. 

Pada libur panjang ini, tingkat okupansi atau hunian di Four Points by Sheraton Makssar mulai meningkat tajam. 

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Gede Sujana, mengungkapkan selama masa liburan panjang, dari total 343 kamar yang tersedia  sudah mulai terisi.
 
“Kami mempunyai promo yang sangat menarik untuk semua pelanggan khususnya keluarga yang ingin menginap bersama keluarga dengan harga mulai Rp580.000++ per malam sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan kredit sebesar Rp100.000++ di Golden Asian Restoran,” bebernya.
 
Dengan tingginya permintaan untuk libur panjang, kata Sujana pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk kamar juga dibersihkan dengan menggunakan disinfektan.

Baca Juga: Four Points by Sheraton Bersama PMI Sulsel Gelar Donor Darah

“Kamar yang telah digunakan itu tidak akan dipergunakan selama 1×24 jam, kata Gede Sujana selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar.
 
Ia juga menyampaikan bahwa untuk para tamu yang menginap wajib menggunakan masker.

“Kami juga dari manajemen Four Points by Sheraton Makassar menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer karena hal ini guna untuk mencegah meledaknya kasus penularan COVID-19 saat libur panjang,” tutupnya.

Bagikan