FPKS Sulsel, Menggagas Konsep Kesejahteraan Petani

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar — Fraksi PKS Propinsi Sulsel menggelar FGD (Focus Group Discussion) bidang pertanian dengan tema Menggagas Konsep Kesejahteraan Petani Berbasis Bumdes, digelar hari ini. Senin, 28 Oktober 2019. di ruang FPKS propinsi.

Hadir sebagai narasumber Dr Abdul Syukur Syarif SP MP peneliti di bidang pertanian, Muh Amri Arsyid S.Pt sebagai pemerhati pertanian dan kesejahteraan petani dan Ziaulhaq sebagai CEO Eco Natural.

“Alhamdulillah, FGD sangat bermanfaat bagi anggota fraksi, dari FGD ini banyak ide gagasan yang lahir untuk dibawa ke dapil masing-masing. Ini sebagai bukti kepada masyarakat bahwa FPKS perhatian pada petani di Sulsel, kami mau meningkatkan kesejahteraan petani Sulsel”, ungkap ketua fraksi PKS propinsi Sulsel.

“Dan FGD seperti ini menjadi agenda rutin fraksi yang sifatnya tematik. Kali ini pertanian, mungkin bulan depan tema pendidikan, dan seterusnya, sehingga anggota dewan dari fraksi PKS berjuang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, anggota fraksi PKS punya narasi, punya konsep”, lanjut Sri Rahmi.

Komentar

Rekomendasi

LKBH Makassar Desak Polda Sulsel Penjarakan Pelaku Dugaan Mark Up Bantuan Sembako Covid-19 di Kota Makassar

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar