Frustasi Gara-gara Cedera, Neymar Menangis 2 Hari

Neymar
Bintang PSG, Neymar

Terkini.id – Pemain bintang PSG, Neymar, frustasi gara-gara cedera metatarsal yang dialaminya. Bahkan, mantan pemain Barcelona itu mengaku menangis selama dua hari di rumah karena meratapi cederanya.

Meski proses pemulihan berjalan baik, Neymar mengakui awalnya cedera itu menjadi pukulan besar.

“Kali ini saya merasa berat menerimnya (pada awal cedera). Saya menghabiskan dua hari menangis di rumah. Ini lebih rumit,” kata Neymar, Rabu 20 Februari 2019.

Saat ini, Neymar masih dalam tahap pemulihan. Namun, pihak klub menegaskan kemungkinan Neymar comeback pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Manchester United pada 7 Maret 2019 hampir mustahil terjadi.

“Kondisinya semakin baik. Kami telah melakukan beberapa perawatan, serta beberapa prosedur untuk mempercepat pemulihan. Kami senang dengan perkembangannya,” ucapnya.

“Saya tak sabar menunggu melakukan sesuatu yang sangat saya cintai dalam hidup, yaitu bermain sepak bola. Proses pemulihannya delapan sampai 10 pekan. Itu yang kami bayangkan, jadi saya rasa maksimal 10 pekan, Kami harus bekerja untuk meningkatkan prosesnya,” lanjutnya.

Neymar harus istirahat selama 10 pekan

Neymar
Neymar

Neymar mendapatkan cedera sebulan yang lalu itu, harus menepi selama 10 pekan lamanya.

Bukan kali ini saja pemain asal Brasil itu mengalami cedera. Ternyata Februari tahun lalu, Neymar juga terpaksa absen hingga akhir musim 2017-2018 akibat mengalami cedera yang serupa.

Tanpa Neymar, Paris Saint-Germain tak mengalami kendala berarti. Klub raksasa Prancis itu tetap mengemas hasil bagus.

PSG mengemas kemenangan 2-0 atas Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Champions. Hasil itu membuka lebar kans PSG ke perempat final karena leg kedua bakal digelar di Paris.

Klub tersebut juga unggul 12 poin di puncak klasemen sementara League 1 2018-2019. PSG diprediksi tak akan terbendung merengkuh gelar juara Ligue 1.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam