Martial: Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Tetap Berbahaya

Manchester United vs PSG
Manchester United vs PSG

Terkini.id – Manchester United akan bersua dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019, dini hari WIB.

Menatap laga ini, PSG tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya Neymar mengalami cedera retak pada metatarsal kaki kanannya. Sementara itu, Cavani harus menepi karena otot tendon di pinggulnya bermasalah.

Meski demikian, penyerang Manchester United, Anthony Martial meminta timnya untuk tidak lengah saat berhadapan dengan PSG dini hari nanti.

Martial menilai juara Liga Prancis itu merupakan tim yang kuat meski mereka tidak diperkuat pilar-pilar terbaik mereka. Dirinya enggan memandang sebelah mata raksasa Prancis tersebut. Meski lawan tidak berada dalam kekuatan terbaiknya.

“Saya rasa kami bukanlah favorit untuk pertandingan nanti,” ujar Martial dikutip terkini.id dari laman resmi MU, Selasa 12 Februari 2019.

Pemain asal Prancis itu mengakui bahwa absennya pemain-pemain sekaliber Neymar dan Cavani tentu mengurangi kekuatan PSG secara signifikan.

Namun Martial juga memandang bahwa PSG punya pemain lain yang bisa menggantikan peran Neymar dan Cavani sehingga Les Parisien bakal tetap menjadi lawan yang merepotkan.

“Memang benar ada beberapa pemain yang absen dan kami harus memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya. Namun kami juga tahu mereka punya banyak pemain bagus yang bisa menggantikan posisi itu, sehingga saya rasa pertandingan ini tidak akan mudah,” katanya.

Manchester United turun dengan formasi lengkap

Anthony Martial
Anthony Martial

Selain itu, pemain 23 tahun ini juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di pertandingan yang digelar di Old Trafford dini hari nanti.

Martial menilai laga ini akan menghadirkan atmosfer yang meriah sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

“Saya rasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

Berbeda dengan PSG, Manchester United turun dengan kekuatan lebih lengkap. Hanya Marcos Rojo dan Antonio Valencia yang dikabarkan absen karena cedera.

Berita Terkait
Komentar
Terkini