Gandeng IKHM, Astra Motor Kembali Berbagi Donasi di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kasih dan berkah. Momen ini dimanfaatkan oleh Astra Motor Makassar bersama puluhan komunitas Honda.

Terkini.id,Makassar  Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kasih dan berkah. Momen ini dimanfaatkan oleh Astra Motor Makassar bersama puluhan komunitas Honda.

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, menggandeng 21 komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) dalam rangka kegiatan Honda Bikers Sholeh (HBS). Astra Motor bersama IMHM memberikan donasi ke Masjid Al’Urwah Jl. Kumala Selatan, Makassar.

Kegiatan Honda Bikers Sholeh ini merupakan rangkaian dari acar Honda Ramadan Fest 2019 (HRF) dengan mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadan”.

Melalui aksi kemanusiaan ini, Astra Motor Makassar mengemas dengan berbagai aktivitas menarik dan  penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Salah satunya adalah aneka lomba berhadiah jutaan rupiah. Berikut lombanya seperti lomba Bedug, Hafidz Cilik, patrol dan lomba mewarnai kaligrafi.

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kasih dan berkah. Momen ini dimanfaatkan oleh Astra Motor Makassar bersama puluhan komunitas Honda.

Selain itu, juga terdapat rangkaian acara Honda Bikers soleh yaitu ngabuburide, bakti sosial, dan visit Honda Ramadan Fest 2019. Kegiatan diawali dengan konvoi mengitari kota Makassar, berangkat dari Main Dealer Astra Motor di Jl Alaudin, rombongan konvoi langsung menuju lokasi Masjid Al’Urwah untuk memberikan donasi.

Donasi yang diberikan berupa Karpet, Alat Kebersihan, serta sumbangan untuk pembangunan Masjid Al’Urwah. Setelah itu romobongan komunitas bergerak menuju Nipah Mall untuk Visit Honda Ramadhan Fest 2019.

PIC Komunitas Astra Motor, Kadir mengatakan kegiatan Honda Bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini, selain itu juga untuk kumul dengan komunitas motor Honda di Makassar.

“Astra Motor ingin membuat Ramadhan tahun ini menjadi penuh makna, kami mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk ikut dalam berbagai kegiatan yang kami selenggarakan di Honda Ramadan Fest 2019, salah satunya dengan mengajak komunitas untuk berbagi kebaikan di Honda Bikers Sholeh kali ini, kalo bareng komunitas gini kan jadi rame, kita bisa konvoi bareng,” ujar Kadir.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Berkebun di Rumah Selama social distancing Pandemi Covid-19

Aktor ini Tulis Puisi untuk Jurnalis Tangguh yang Meliput Wabah Corona

Penyandang Disabilitas di Makassar Produksi Masker Atasi Kelangkaan di Tengah Wabah Corona

Ini Pesan dan Ajakan Aryo Wijoseno Guna Lawan Corona

Cegah Virus Corona, AMPHURI Bersama PCNU Bakal Gelar Doa dan Zikir

Syamsul, 10 Tahun Mengikis Gunung Pakai Linggis yang Ketiban Rezeki Umrah

Peringati Hari Kanker Sedunia, Karyawan Best Western Makassar Kenakan Pita

Tak Banyak yang Tahu, Inilah Orang Pertama di Indonesia yang Diangkat Jadi PNS

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar