Gandeng Pemuda Bontonompo, Hipma Gowa Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

hipma gowa
Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipma Gowa) menggelar penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor

Terkini.id, Gowa – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipma Gowa) menggelar penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di Kabupaten Gowa.

Penggalangan dana ini dilaksanakan Hipma Gowa di SPBU Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Kamis 24 Januari 2019.

“Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang masih terkena musibah bencana alam, baik yang ada di Maros, Jeneponto maupun di Kabupaten Gowa itu sendiri,” ujar Abd Gaffar selaku Ketua Hipma Gowa Bontonompo.

Libatkan komunitas kepemudaan di Bontonompo

Penggalangan dana tidak hanya melibatkan Hipma Gowa saja, tapi beberapa lembaga dan komunitas kepemudaan yang ada di Kecamatan Bontonompo di antaranya, Sanggar Seni Tubarania, Daeng Bagang, Anak Durma, Karang Taruna se-kKecamatan Bontonompo, dan masih banyak lagi.

“Kami sengaja mengajak semua komunitas dan lembaga kepemudaan yang ada di Bontonompo untuk bersama-sama meringankan beban saudara-saudara kita yang masih terkena musibah bencana alam,” terang Abd Gaffar.

“Dan tentunya kegiatan kemanusiaan ini lebih meningkatkan rasa peduli kita antar sesama dan juga lebih mempererat tali silaturahmi antar pemuda se-Kecamatan Bontonompo,” pungkas Mahasiswa Fakultas Pertanian Unismuh Makassar ini.

Citizen Reporter: Narti

Berita Terkait