Gelato Gustoso Punya Varian Unik, Wajib Dicoba

Gelato Gustoso
Gustoso Ice Cream Gelato. (Foto: Instagram @ngemil_lucu)

Terkini.id, Makassar – Sederet nama gerai gelato bermunculan di Kota Makassar, dalam beberapa tahun terakhir. Rata-rata tempat itu lalu dimanfaatkan sebagai lokasi nongkrong anak-anak muda lokal. Tentu saja masing-masing gerai memiliki ciri khas, baik dari rasa maupun desain tempatnya.

Bila berkesempatan, jangan lupa mampir ke kedai Gustoso Ice Cream Gelato dan Sorbet yang berlokasi di Jalan Sangir No 52, Makassar

Baru-baru ini gerai Gustoso kembali mendapatkan penghargaan kuliner sebagai salah satu tempat favorit dari Makassar Most Favourite (MMF) Culinary Award 2019 yang dihelat terkini.id.

“Orang bisa tahu per kategori mana yang terbaik. Sekarang banyak persaingan dan terkadang banyak toko copy-paste (sama). Jadi dengan adanya award terkini.id masyarakat bisa tahu mana yang terbaik,” kata Gerry Matulatan, Owner Gustoso, Rabu, 11 Desember 2019.

Gelato Gustoso
Gustoso Ice Cream Gelato

Sebelumnya, pada tahun 2017 dan 2018 Gustoso juga mendapatkan penghargaan MMF Culinary Award untuk kategori gelato. Gustoso terbukti konsisten mempertahankan kualitas dan rasa sehingga pelanggan tak berpindah ke lain gerai.

Hingga saat ini, terhitung Gustoso telah meracik hingga 90-an rasa dengan rasa manis yang pas dan menggunakan bahan 100 persen bahan alami.

“Di sini menawarkan banyak varian rasa baru, seperti, kelapa tar dan sarebba yang diolah dengan menggunakan bahan rempah asli, tanpa pewarna maupun pemanis buatan,” kata dia.

Gelato Gustoso
Gustoso Ice Cream Gelato

Adapun varian harga mulai dari Rp 15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sajian gelato dari Gustoso. Namun, bila membeli porsi 2 scoop, cukup dengan Rp 22 ribu saja.

“Kita pakai buah asli, jadi segar,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Gustoso juga sering kali bekerja sama dengan komunitas bila ada kegiatan. Selain itu, beberapa kafe juga telah memesan gelato di gerai Gustoso.

Gerry juga mengaku sudah bekerjasama dengan transportasi online. Begitu pun dengan alat pembayaran digital seperti OVO, Gopay, dan debit.

Komentar

Rekomendasi

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Awal Tahun, Best Western Plus Makassar Beach Promo Pizza dan Burger

Mie Titi Kuliner Khas Makassar yang Digemari Seluruh Kalangan

Awali 2020, Restoran Ini Tawarkan ‘Makan Berempat Bayar Bertiga’

Selain Cake, Cookies, Brownies dan Pie, Kini Chocolicious Terima Pesanan Snack Box

Buka Cabang Kedua, Ayam Bakar Bang Toyyib Siap Jadi Favorit Warga Makassar

Sate Kambing Haji Sanusi Panakkukang, Kuliner Incaran Warga, Pejabat Hingga Imam Masjid New York

Ini Rekomendasi Kuliner Malam Tahun Baru di Kota Makassar Pilihan GoFood

Dukung UKM Kuliner, OREO Cookie Crumb Hadir dengan Kemasan Lebih Ekonomis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar