Genap 20 Tahun, Alumni 2002 Teknik Unhas Siap Gelar Peringatan Dua Dekade

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memperingati usia ke-20 tahun, Alumni Angkatan 2002 Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) siap menggelar peringatan Dua Dekade.

Peringatan Dua Dekade Alumni 2002 Teknik Unhas tersebut siap digelar di Kota Makassar pada September 2022 mendatang.

Kendati dilaksanakan September, namun pihak Panitia Dua Dekade sudah mempersiapkan kegiatan tersebut sejak Maret 2022.

Baca Juga: GRHA IKA TM UH Resmi Dilaunching, Jadi Pusat Kewirausahaan Alumni...

Ketua Panitia Dua Dekade Teknik 2002 Unhas, Azwar A mengatakan, momentum perayaan tersebut merupakan peringatan 20 tahun angkatan 2002 bergabung di Keluarga Besar Fakultas Teknik Unhas.

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di momen Dua Dekade tersebut, kata Azwar, di antaranya games, peluncuran Koperasi 2002 Teknik Unhas, acara hiburan, Domino Race, dan focus group discussion (FGD).

Baca Juga: Cetak SDM Unggul di Bidang Konstruksi, Teknik Sipil Unhas Kolaborasi...

“Kami harap momen Dua Dekade nantinya bisa menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen antar rekan-rekan 2002. Semoga juga bisa terjalin sinergitas antar 2002 Teknik Unhas dalam berbagai bidang profesi maupun pekerjaan,” ujar Azwar kepada media, Selasa 12 April 2022.

Sementara itu, Ketua Angkatan 2002 Teknik Unhas, Aminuddin Akil juga berharap momentum Dua Dekade nantinya bisa lebih memperat silaturahmi 2002.

“Ini kan 20 tahun kita baru bertemu lagi, karena dulunya tidak ada satu dekade. Maka dari itu, dua dekade ini menjadi silaturahmi sekaligus menguatkan relasi antar almuni Teknik 2002,” tutur Cempong, sapaan akrab Aminuddin Akil.

Baca Juga: Cetak SDM Unggul di Bidang Konstruksi, Teknik Sipil Unhas Kolaborasi...

“Di momen Dua Dekade ini kita mau menghimpun kembali teman-teman semua yang bekerja di berbagai perusahaan maupun BUMN,” pungkasnya.

Bagikan