Gerindra Sulsel Serahkan Lima Rekomendasi Cakeda di Sulsel

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Iwan Darmawan Aras menyerahkan lima rekomendasi kepada lima calon kepada daerah (Cakeda), di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu 29 Juli 2020.

Terkini.id — Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Iwan Darmawan Aras menyerahkan lima rekomendasi kepada lima calon kepada daerah (Cakeda), di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu 29 Juli 2020.

Cakeda yang mendapatkan rekomendasi adalah, calon bupati dan wakil bupati Soppeng Kaswadi Razak-Andi Luthfi Halide. Bakal calon bupati Luwu Timur Husler. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (Luwu Utara) dan Prof Akbar Silo (Selayar).

“Ini rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jendral. Insyaallah mode B1.KWK akan menyusul secepatnya,” kata Iwan Darmawan Aras.

Andi Iwan juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada calon usungan Gerindra di Pilkada tahun ini.

Ia juga meminta seluruh pengurus DPC untuk bisa melakukan koordinasi dengan usungan partai dalam hal memenangkan kontestasi Pilkada. 

Menarik untuk Anda:

“Tidak ada kata abu-abu, usungan ini merupakan perintah partai. Jika ada yang membandel, makan akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan partai,” tegas Anggota DPR RI ini.

“Kita berharap meraih kemenangan sempurna. Para kandidat kita bisa bekerja maksimal untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Sulsel Gelar Konferensi BEM se-Makassar

Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Barru Meningkat di Era Suardi Saleh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar