Gubernur Sulsel Ajak Pemda Barru Bersinergi Untuk Mendatangkan Investasi Besar

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik dan mengambil sumpah janji Wakil Bupati Barru Nasruddin AM, Selasa 17 September 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi untuk mendatangkan investasi besar di Kabupaten Barru.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Sulsel itu, ketika melantik dan mengambil sumpah janji Wakil Bupati Barru Nasruddin AM, Selasa 17 September 2019.

Menurutnya, Kabupaten Barru memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan seperti destinasi wisata dan potensi lainnya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku banyak potensi yang bisa dikembangkan bersama di kabupaten Barru ini, termasuk destinasi wisata dan potensi lainnya.

“Barru ini harus menjadi daerah destinasi wisata. Mari pak bupati dan pak wakil bupati kita kolaborasi bekerjasama untuk menghadirkan investasi yang lebih besar lagi,” jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Olehnya itu, Pemda Barru dengan Pemprov Sulsel harus membangun kolaborasi untuk menghadirkan investasi yang besar demi mendorong pembangunan infrastruktur dan fasilitas lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Tata Tertib DPRD Sulsel Rampung Pekan Ini

Terkini.id -- Ketua Kelompok kerja (pokja) Peraturan Tata Tertib (tatib) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Arum Spink menegaskan akan segera menyelesaikan pembentukan Tata
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof