Gubernur Sulsel dan Walikota Parepare Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Nurdin Abdullah dan Taufan Pawe turut mendampingi Presiden RI Joko Widodo, hal itu terlihat ketika mereka keluar dari rumah duka.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe mendampingi Preside RI, Joko Widodo saat melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Nurdin Abdullah mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum wafat, BJ Habibie sempat menjalani perawatan intesnsif di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Dari lubuk hati yang dalam, saya menyampaikan rasa belasungkawa dan berduka cita atas berpulangnya Bapak BJ Habibie, Bapak Teknologi kita dan tokoh inspirator. Insya Allah khusnul khotimah dan semoga mimpi serta cita-citanya dapat diteruskan oleh generasi muda bangsa ini. Aamiin ya robbal’alamiin,” ungkap Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Jenazah BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Habibie akan dimakamkan di samping makam istrinya, Ainun Besari.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Gorontalo Kini Jadi Satu-satunya Provinsi di Indonesia yang Bebas Corona

Mendiang Glenn Fredly Diam-diam Kagum kepada Gus Dur

Pria Paruh Baya Terkapar di Pinggir Jalan Seperti Tertidur Pulas, Warga Takut Mendekat

Warung Makan Masih Layani Pengunjung Makan di Tempat, Kursi Disita Paksa Aparat

Lagu ‘Kasih Putih’ Iringi Pelepasan Jenazah Glenn Fredly, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Isu Soal Berhenti Total Selama Tiga Hari Itu Hoaks!

Jokowi: Kepergian Glenn Fredly Adalah Kehilangan Besar Bagi Dunia Musik Indonesia

Warga Gowa Diminta Beli Masker Buatan Penjahit Lokal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar