Gubernur Sulsel dan Walikota Parepare Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Nurdin Abdullah dan Taufan Pawe turut mendampingi Presiden RI Joko Widodo, hal itu terlihat ketika mereka keluar dari rumah duka.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe mendampingi Preside RI, Joko Widodo saat melayat ke rumah duka Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Nurdin Abdullah mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum wafat, BJ Habibie sempat menjalani perawatan intesnsif di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Dari lubuk hati yang dalam, saya menyampaikan rasa belasungkawa dan berduka cita atas berpulangnya Bapak BJ Habibie, Bapak Teknologi kita dan tokoh inspirator. Insya Allah khusnul khotimah dan semoga mimpi serta cita-citanya dapat diteruskan oleh generasi muda bangsa ini. Aamiin ya robbal’alamiin,” ungkap Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Jenazah BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Habibie akan dimakamkan di samping makam istrinya, Ainun Besari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

85 Anggota DPRD Sulsel Mengikuti Gladi Bersih

Terkini.id -- Jelang pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel periode 2019-2024, pada 24 September 2019.85 anggota dewan terpilih hasil Pemilihan Legislatif (Pileg)