H-3 Perayaan Hari Jadi Kota Makassar, Ada Pekan Raya Sulsel 2019 Yang Tidak Kalah Seru

Masih terasa keseruan dari event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2019 yang berlangsung dari tanggal 11 sampai 13 Oktober 2019, berbagai hiburan dan performance terbaik dari musisi tanah air mengisi acara F8 yang diselenggarakan di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Acara serupa dengan performer yang tidak kalah serunya akan hadir di Pekan Raya Sulsel 2019, tanggal 17 sampai 20 Oktober 2019 di Celebes Convention Center.

Acara ini adalah event tahunan di kota Makassar yang mengkolaborasikan sektor pariwisata, kuliner, hingga entertainment. Serta pagelaran seni budaya Sulawesi Selatan yang meliputi budaya Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja.

Pekan Raya Sulsel 2019, event tahunan Makassar.

Acara akan dipenuhi dengan berbagai pameran, entertainment, pengenalan produk lokal (kain khas daerah yang ada di Sulawesi Selatan, aksesoris atau handicraft, hingga makanan dan minuman).

Ada juga pagelaran fashion show, design interior, hingga perkenalan tempat wisata yang sedang banyak dikunjungi di Sulawesi Selatan.

Untuk acara hiburan sendiri, salah satunya akan diisi oleh penyanyi Virgoun hingga Rasya “D’Academy”.

Sedangkan, untuk acara pendukung lainnya ada talkshow Ngopi: Ngobrol Pintar “Gaya Hidup Millenials Makassar di Era Digital”, Lomba Kreatifitas Pelajar se-Kota Makassar, Festival Kuliner Sulawesi Selatan.

Pengisi acara PRS 2019

Pekan Raya Sulsel ke-6 ini berlangsung sebagai rangkaian dari anniversary yang ke-350 Provinsi Sulawesi Selatan dan bersamaan dengan diselenggarakannya Makassar Halal Expo 2019, serta Sulsel Education Scholarship & Technology Expo 2019.

Pekan Raya Sulsel 2019 direncanakan berlangsung selama 4 hari (17 hingga 20 Oktober), berlokasi di Celebes Convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

HTM: Gratis.

Komentar

Rekomendasi

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Februari 2020, IWAPI Sulsel Helat Kemitraan Menjaga Bumi di Mal Pipo Makassar

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Ariel Noah Gunting Pita Pembukaan 3Second Makassar

Nantikan Kejutan Spesial Malam Tahun Baru di Citadines Royal Bay Makassar

Wahai Penonton Film Gratisan, IndoXXI Akan Ditutup Mulai 2020

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar