Hadir di Makassar, All New Livina Tidak Ganggu Pasar Xpander

All New Livina diluncurkan du Makassar, Kamis 21 Maret 2019.(hasbi/terkini.id)
All New Livina diluncurkan du Makassar, Kamis 21 Maret 2019.(hasbi/terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Produsen otomotif, Nissan, resmi meluncurkan generasi terbaru kendaraan MPV, yakni All New Nissan Livina.

Selain All New Livina, nissan juga meluncurkan MPV lainnnya, yakni All New Serena dalam peluncuran yang digelar di Mal Ratu Indah (MaRI) Kamis 21 Maret.

Livina sebelumnya menjadi perhatian, karena kendaraan ini menggunakan mesin Mitsubishi Xpander. Penggunaan mesin Xpander tersebut merupakan bagian dari aliansi Nissan dan Mitsubishi untuk memperkuat market.

Di Makassar, Nissan tetap optimis mendapat respons positif karena menggunakan teknologi dan berbagai fitur yang berbeda.

“Aliansi ini (Nissan-Mitsubishi) menghadirkan win win bagi kita. Kita menginvestasikan waktu dan resources untuk ini. Di sisi lain kita kembangkan juga elemen khas nissan di kendaraan baru ini. Kita optimis banyak pembeli Livina di Makassar,” kata Isao Sekiguchi, selaku president Director PT Nissan motor Indonesia saat peluncuran di MaRI.

Pameran 4 Hari

Nissan jua menggelar pameran All New Nissan livina dan All New Nissan Serena selama 21 hingga 24 Maret 2019.

“Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan Serena lebih dekat dengan pelanggan di Makassar. Dua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjadi bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility,” kata dia lagi.

Nissan juga memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket servis 50 ribu kilometer per 4 tahun bebas jasa dan suku cadang. Ini juga berlaku untuk jenis Nissan Terra.

Harga

Seberapa besar harga Livina dan Serena terbaru ini?

All New Nissan Livina
E MT: Rp 211 juta
EL MT: Rp 234 juta
EL AT: Rp 245 juta
VE AT: Rp 275 juta

All New Nissan Serena
X: Rp 468 juta
HWS: Rp 485 juta

Berita Terkait
Komentar
Terkini