Hadir di Makassar, Yuk Intip Harga OTR All New Nissan Serena dan All New Livina

Peluncuran All New Nissan Serena di Makassar, Kamis 21 Maret 2019.(ist)
Peluncuran All New Nissan Serena di Makassar, Kamis 21 Maret 2019.(ist)

Terkini.id, Makassar – Nissan resmi menghadirkan dua kendaraan MPV teranyarnya, yakni All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina di Makassar.

Dalam peluncuran yang digelar di Mal Ratu Indah (MaRI), Kamis 21 Maret 2019, Nissan optimis bisa meraup penjualan yang positif di kota daeng.

President Director PT Nissan motor Indonesia, Isao Sekiguchi menyebutkan, Makassar punya prospek pasar yang bagus, sehingga pihaknya optimis model terbaru Serena dan Livina itu bisa laris.

“Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan pelanggan di Makassar. Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan bagian ari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara,” kata Isao lagi.

Nissan yang sudah hadir di Indonesia sejak 50 tahun lalu, juga memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket servis 50 ribu kilometer per 4 tahun bebas jasa dan suku cadang. Ini juga berlaku untuk jenis Nissan Terra.

All New Livina

Kendaraan Livina yang sudah hadir sejak 2007, kaliini hadir dengan karakter desain yang unik dan kenyamanan yang terbaik.

Kendaraan terbaru ini hadir dengan Grill V-motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan.

Sedangkan interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini juga menawarkan konektivitas ponsel yang pertama di segmennya dan navigasi untuk menduknug kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Beberapa fitur seperti hill start assist, vehicle dynamic control dan traction control diklaim mampu meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Serena

Sedangkan All New Nissan Serena, yang sudah memasuki generasi kelima mengadopsi teknologi lebih cerdas dan desain yang elegan serta ruang kabin yang nyaman.

Kendaraan yang identik dengan pintu geser ini punya teknologi terbaru yang pertama. Itu karena pitu geser otomatis tersebut beroperasi dengan cukup mengayunkan kaki pada sensor.

Pintu geser itu juga membantu penumpang masuk keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

Kendaraan high MPV Nissan ini juga punya sistem entertain yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertam adi segmennya.

Layar pertama adalah head unit yang tersambung dengan smartphone, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah multi information display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk intelligent around view monitor yang terkenal dari Nissan.

Harga

Seberapa besar harga Livina dan Serena terbaru ini?

All New Nissan Livina
E MT: Rp 211 juta
EL MT: Rp 234 juta
EL AT: Rp 245 juta
VE AT: Rp 275 juta

All New Nissan Serena
X: Rp 468 juta
HWS: Rp 485 juta

Berita Terkait
Komentar
Terkini