Hadiri Penutupan Diklat Pengolahan Kakao, Judas Amir: Tidak Perlu Jadi PNS

Palopo
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menghadiri penutupan Diklat Pengolahan Kakao di Kantor Balai Diklat Industri Makassar, Rabu 11 Maret 2020

Terkini.id, Makassar -Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menghadiri penutupan Diklat Pengolahan Kakao di Kantor Balai Diklat Industri Makassar, Rabu 11 Maret 2020.

Penutupan Diklat juga dihadiri sejumlah pejabat dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI.

Wali Kota Judas Amir mengapresiasi Balai Diklat Industri Makassar yang telah melatih sejumlah peserta dalam pengolahan kakao berbasis industri. Peserta dari Palopo dalam pelatihan ini berjumlah 15 orang.

“Anak-anakku peserta pelatihan ini sangat beruntung karena telah mendapat pelajaran dan kompetensi untuk pengembangan dirinya ke depan. Tidak perlu lagi berpikir menjadi PNS,” kata Judas.

Wali Kota menambahkan pelatihan seperti ini perlu terus dikembangkan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia terutama dalam pengelolaan kakao. Pemerintahan Kota Palopo, kata dia, senang bisa bekerja sama dengan Balai Diklat Industri Makassar.

Menarik untuk Anda:

Kepala Pusat Diklat BPSDMI Kementerian Perindustrian RI, Dadi Marhadi yang menutup Diklat ini secara khusus mengapresiasi kehadiran Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.

Ia mengatakan kehadiran Wali Kota menjadi bukti tingginya perhatian dan komitmen pemerintah dalam pengembangan skill warganya. Terutama dalam pengolahan kakao berbasis industri.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Palopo Gelar Sosialisasi Roadmap Reformasi Birokrasi 2020-2024

Cegah Stunting, 10 Semua Kecamatan di Palopo Gelar Sosialisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar