Hadiri PTIJK Sulsel 2019, Ini Harapan Judas Amir

judas amir
Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2019

Terkini.id, Palopo – Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2019 Walikota Palopo HM Judas Amir berharap pertemuan tersebut berdampak ke daerah dan mampu menambah gairah pembangunan infrastruktur di daerah.

Hal tersebut disampaikan Judas Amir usai menghadiri  PTIJK Sulel Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Hotel Claro, Makassar, Selasa 29 Januari 2019.

Menurutnya, saat ini daerah khususnya Kota Palopo sendiri masih butuh pembangunan dan pengembangan infrastruktur guna menggenjot perekonomian di Kota Palopo. Dimana hal tersebut sejalan dengan keinginan Gubernur yang dalam periodenya akan fokus pada infrastruktur.

“Palopo adalah Kota Jasa, sehingga pengembangan infrastruktur menjadi sapah satu penunjang utama untuk meningkatkan PAD,” ungkap Judas.

Ia juga berharap pada pertemuan tahunan tersebut, bukan hanya infrastruktur namun hal-hal lain yang dapat menunjang pendaoatan asli daerah mendapatkan hal yang lebih baik

Harapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam kesempatan yang sama berharap pertumbuhan ekonomi dan keuangan Sulsel ke depan akan didukung dengan hadirnya infrastruktur serta keamanan yang baik.

“Sebuah daerah tidak akan mungkin untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi sementara pertumbuhan infrastruktur daerah tidak diperhatikan,” ujar Nurdin Abdullah.

“Bicara ekonomi daerah artinya kita siap untuk membangun ifrastruktur,” sambungnya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di mana selain Gubernur, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Regional 6, Sulawesi, Maluku dan Papua serta stakeholder terkait.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini