Hago Luncurkan Game “Lipstick Challenge”

Valen, Country Manager Hago Indonesia.

Terkini.id, – Ada yang seru dan unik dari Hago, platform casual game yang telah diunduh oleh puluhan juta orang di Indonesia dan menguasai top ranks di Google Playstore. Sehingga platform ini kembali meluncurkan game “Lipstick Challenge”.

Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 hingga 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi Anda akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini, “kata Valen, Country Manager Hago Indonesia.

Inilah cara memainkan game ini. Untuk pengguna Hago, Anda dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Diketahui bahwa “Lipstick Challenge” adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, Anda akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih.

Setelah itu, Anda dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah Anda pilih.

Disnggung soal bagaimana jika tiketnya habis, Valen menjelaskan bahwa tenang saja, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Anda bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan HAGO.

Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa Anda dapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

“Jadi pilih hadiahmu dan mainkan Tantangan Hago Lipstick Challenge bersamaa dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Temukan Pelanggaran Seleksi PPK Makassar? Hubungi Nomor Bawaslu Ini

Puluhan Warga Tamalatea Seruduk Kantor PLN Jeneponto

Raisa Tewas dalam Kebakaran Rumah di Jeneponto

Rekening Wartawan Senior Dibobol Ratusan Juta Rupiah, Begini Mencegahnya?

Kebakaran Rumah di Jeneponto, 1 Orang Dikabarkan Tewas

Kesepian dalam Penjara, Napi Ini Minta Polisi Tangkap Orang Lagi agar Ada Teman

Bejat, Ustaz Ini Cabuli Santriwati yang Masih di Bawah Umur

Moeldoko Kagum pada Haerul Sang Montir Perakit Pesawat Terbang

Beredar Video Klarifikasi Petinggi Sunda Empire, Ngaku Bisa Kendalikan Bumi dan Nuklir

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar